Home / Berita / Barongsai Meriahkan Liburan Imlek di Candi Prambanan

Barongsai Meriahkan Liburan Imlek di Candi Prambanan

Berlibur adalah salah satu kegiatan yang digemari oleh masyarakat. Apalagi kegiatan tersebut dilakukan bersama sanak saudara dan teman-teman dengan tujuan objek wisata yang menarik. Tentunya, momen bertamasya bersama dilakukan saat libur panjang atau bertepatan dengan perayaan tertentu. Salah satu libur tanggal merah dalam waktu dekat adalah perayaan Imlek.

Perayaan Imlek tahun ini jatuh pada hari Selasa, 5 Februari 2019. Diperkirakan jumlah wisatawan akan meningkat pada saat libur Imlek ini, karena termaksud dalam libur panjang. Momen ini pun sudah diantisipasi oleh insan pariwisata guna menggaet wisatawan lebih banyak dan optimal.

Salah satunya adalah PT TWC (Persero) Unit Candi Prambanan. Pada tahun ini, pengelola Candi Prambanan, menginisiasi program tarian dengan penampil tari Barongsai. Tari Barongsai yang terkenal lincah dan nakal tersebut akan memeriahkan dan menghibur para pengunjung Candi Prambanan.

Menurut Asisten Manajer Pelayanan Candi Prambanan Novita Indri Hapsari,
pertunjukkan barongsai menurut rencana akan diadakan di depan cafe jamu yang berada di barat Museum Candi Prambanan. “Pertunjukkan Barongsai akan dimulai pukul 11.00 WIB. Untuk tempat kita rencananya akan diadakan di depan cafe jamu, sehingga pengunjung yang telah keluar dari area Candi dapat menikmati sajian hiburan khas Imlek ini.”

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Jasa Marga Selenggarakan Pelatihan dan Pembekalan Bagi Milenial

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar pelatihan dan pembekalan bagi para kaum milenial melalui workshop …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *