Home / Berita / Bazaar Ramadan Hadirkan Berkah untuk Mitra Binaan

Bazaar Ramadan Hadirkan Berkah untuk Mitra Binaan

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid tampak antusias melihat sebuah karya kaligrafi ayat suci Al-Quran. Ia bertanya mengenai cara pembuatan, harga hingga kemudian tertarik untuk membeli karya tersebut. Selanjutnya Mas’ud Khamid beralih melihat kerajinan sepatu berbahan dasar kulit hewan.

Dua jenis kerajinan tersebut dipamerkan pada dua booth di antara 10 booth mitra binaan Pertamina MOR V Jatim Balinus yang berpartisipasi dalam kegiatan Bazaar Ramadan di Halaman Masjid Walasri Kantor MOR V di Surabaya Jawa Timur, pada Senin (20/5/2019).

Mas’ud Khamid mengapreasiasi bazaar yang digelar selama Bulan Ramadhan ini. “Semua mitra binaan ini berkualitas. Harusnya disosialisasikan lagi agar semakin banyak masyarakat yang datang. Produknya beragam bahkan makanan pun bisa ditemukan di Bazaar Mitra Binaan ini,” ujarnya.

Sementara itu Iskandar Zulkarnain sebagai salah satu Mitra Binaan begitu antusias mengikuti ajang ini. “Dengan menjadi mitra binaan Pertamina produk kami semakin dikenal. Saya mempunyai produk sepatu lukis “dhonadhani” untuk anak anak, sepatu nyaman, lukisannya berwarna warni menarik perhatian anak, dan tidak mudah luntur,” ujarnya.

Bazaar Ramadan memang rutin digelar Pertamina MOR V. Selain mempromosikan mitra binaan diharapkan juga bisa membuat para pekerja dan masyarakat agar memperoleh produk berkualitas dengan harga terjangkau di bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *