Home / Berita / Beli LPG di Indomaret, Bisa Dapetin Mercy dan Harley!

Beli LPG di Indomaret, Bisa Dapetin Mercy dan Harley!

Kesempatan meraih hadiah dalam Program Berkah Energi Pertamina kini semakin luas. Mulai tanggal 24 September 2018, setiap struk pembelian Bright Gas 5.5 kg, Bright Gas 12 kg dan Elpiji 12 kg di Indomaret dapat diikutsertakan dalam undian Berkah Energi Pertamina yang berhadiah seperti Mercedes Benz dan Harley Davidson.

Caranya sama seperti struk pembelian di Bright Store, yaitu dengan diunggah di aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan poin.
Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III menerangkan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada semua pelanggan yang membeli produk – produk unggulan Pertamina khususnya produk Non Subsidi.

Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, sejumlah hadiah dengan total 145 Hadiah seperti 61 (Enam Puluh Satu) Paket Umroh, 1 (Satu) Mobil Mercy, 6 (Enam) Motor Harley, 16 (Enam Belas) Mobil Innova dan 61 (Enam Puluh Satu) Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

“Melalui kerjasama dengan Indomaret ini, program Berkah Energi Pertamina untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang jadi lebih banyak channel point-nya selain SPBU dan Bright Store yang sudah melayani pembelian BBM, LPG dan Pelumas sebelumnya. Pelanggan sudah bisa upload struk pembelian LPG-nya dari Indomaret di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di Play Store ataupun App Store.” terangnya.

Selain itu, masyarakat dapat pula mendapatkan pelayanan informasi terkait promo Berkah Energi Pertamina di Posko Informasi di SPBU – SPBU DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Tak hanya itu, apabila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo tersebut masyarakat dapat dengan mudah mengakses web www.berkahenergi.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.
Sumber Situs Web PERTAMINA

Check Also

Pemerintah Dorong Wujudkan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia

Sejalan dengan rencana pemerintah mewujudkan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia pada tahun depan, beragam terobosan mesti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *