Home / Berita / Beli Tiket Kereta Api di Jember Fashion Carnival, Dapat Diskon 10%

Beli Tiket Kereta Api di Jember Fashion Carnival, Dapat Diskon 10%

Untuk menyemarakkan pelaksanaan event Jember Fashion Carnival (JFC) yang berlangsung pada tanggal 1  sampai 4 Agustus 2019 dan juga sebagai bentuk apresiasi PT KAI  kepada pelanggan atau pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan kereta api menjadi transportasi favoritnya. PT KAI memberikan  diskon sebesar 10% kepada pengunjung event JFC yang memesan atau membeli tiket KA di Booth PT KAI  selama pelaksanaan JFC berlangsung.

Diskon tarif KA tersebut berlaku untuk semua perjalanan KA Komersial jarak jauh kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi non subsidi dengan berbagai kota tujuan. Diskon diberikan untuk keberangkatan pada hari senin sampai kamis kecuali pada hari libur nasional, H-1 hari libur nasional dan hari +1 hari libur nasional. Pembelian dengan diskon 10% untuk keberangkatan KA sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

Setiap hari, ada 8 perjalanan KA dari Jember ke berbagai kota tujuan, yaitu  KA Ranggajati dari Jember – Surabaya – Cirebon, KA Logawa relasi Jember – Surabaya – Purwokerto, KA Probowangi relasi Banyuwangi – Jember – Surabaya, KA Sri tanjung relasi BAnyuwangi – Jember -Surabaya – Yogyakarta, KA Mutiara Timur siang dan Mutiara Timur malam relasi Banyuwangi – Jember – Surabaya, KA TawangAlun relasi Banyuwangi – Jember – Malang dan KA Wijaya Kusuma relasi Banyuwangi – Jember – Cilacap. (Humas KAI Daop 9 Jember)

Check Also

LMAN Bayar Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang – Demak Sebesar Rp66 Miliar

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) melakukan pembayaran sebesar Rp66 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *