Home / Berita / Benefit GarudaMiles Dapat Digunakan di Semua Layanan Garuda Indonesia Group & Sriwijaya Air Group

Benefit GarudaMiles Dapat Digunakan di Semua Layanan Garuda Indonesia Group & Sriwijaya Air Group

Maskapai penerbangan milik BUMN, Garuda Indonesia, memperluas penggunaan benefit GarudaMiles. Selama ini benefit point dan redemption miles baru dapat digunakan di Citilink, melalui program ‘Supergreen Garuda Miles’.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, menyampaikan dengan integrasi layanan loyalty program, kini anggota GarudaMiles dapat menikmati jaringan layanan hospitality Aerowisata Group dan mitra kerja sama operasi Sriwijaya Air Group.

“Integrasi loyalty program ini merupakan wujud sinergi dan peningkatan layanan terhadap keanggotaan GarudaMiles dengan memberikan benefit yang lebih beragam di seluruh layanan Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group,” kata Pikri melalui pernyataan tertulis, Kamis (23/5).

Kesepakatan antara Garuda Indonesia dengan Sriwjaya Air, NAM Air dan jaringan hotel Aerowisata Group itu, telah dituangkan dalam nota kesepahaman integrasi loyalty program GarudaMiles.

Melalui program ini, para anggota GarudaMiles selain menukarkan point rewardnya pada penerbangan Citilink Indonesia, Sriwijaya Air, dan Nam Air, juga menggunakan miles-nyauntuk menginap di jaringan Aerowisata Hotels.

Selain itu juga menukarkan milesnya pada saat berbelanja di Inflight Shop GIAMALL.

“Kami memahami saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Integrasi loyalty program ini kami harapkan akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah loyalty program Garuda Indonesia Group di tengah ketatnya persaingan dunia penerbangan di Indonesia,” imbunnya.

Dia menambahkan, saat ini GarudaMiles memiliki 7 juta anggota. Sehingga integrasi program ini diharapkan semakin memperkuat positioning dan brand exposure loyalty program GarudaMiles.

Ke depannya, kata Pikri, kerja sama integrasi loyalty program Garuda Indonesia dengan Aerowisata diharapkan dapat berkembang menjangkau lini bisnis lainnya seperti travel, logistik, transportasi dan foodservice.

Sumber Kumparan, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *