Home / Berita / Berbagai Lomba Semarakkan HUT ke 36 Pindad

Berbagai Lomba Semarakkan HUT ke 36 Pindad

Pindad menggelar berbagai kegiatan dan lomba sebagai rangkaian kegiatan HUT PT Pindad ke 36 pada 27-28 April 2019. Rangkaian kegiatan HUT PT Pindad diawali oleh kegiatan Fun Bike yang diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari Direksi, manajemen, karyawan, keluarga karyawan, berbagai komunitas pecinta sepeda dan masyarakat umum. Kegiatan yang digelar pada pukul 06.00 WIB dimulai dengan pemberian semangat dan yel-yel oleh Management Trainee (MT) Pindad 2019 untuk memeriahkan suasana. Rute kegiatan fun bike dimulai dari halaman parkir Pindad dengan rute menyusuri kota Bandung.

Tidak hanya lomba untuk orang dewasa, Pindad juga menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak bertempat di Grha Pindad (27/4). Sebanyak 250 anak-anak dengan rentang umur 4-9 tahun secara antusias mewarnai berbagai produk buatan Pindad. Kegiatan mewarnai untuk anak-anak diselenggarakan oleh Pindad agar masyarakat umum terutama anak-anak dapat mengenal berbagai produk alutsista dan industrial buatan dalam negeri.

Acara semakin meriah dengan lomba unik yang menjadi tradisi, yaitu lomba Tarik panser yang diselenggarakan tiap HUT perusahaan. kendaraan yang digunakan dalam lomba Tarik panser adalah Panser Badak, kendaraan tempur 6×6 dengan canon 90 mm berbobot total 11 ton produksi Pindad. Setiap tim yang terdiri dari 15 orang dari tiap unit/divisi berlomba-loba secepat mungkin untuk menarik panser Badak ke garis finish. Lomba ini menjadi ikon yang menarik antusias seluruh karyawan dan masyarakat.

Kompetisi Tarik suara juga diselenggarakan oleh Pindad bertajuk “Pindad’s Got Talent”. Seperti layaknya kompetisi menyanyi sungguhan, para peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan dinilai oleh para juri untuk lolos dari babak penyisihan dan maju ke babak final. 3 besar finalis tampil di panggung utama pada puncak peringatan HUT Pindad dan tampil didepan seluruh karyawan dan masyarakat umum.

Pada puncak acara peringatan HUT Pindad, terdapat penyerahan hadiah & penghargaan atas berbagai lomba yang diadakan, yaitu ; lomba olahraga antar karyawan, lomba tembak, lomba cerdas cermat, lomba e-sport, lomba foto dan lomba Pindad’s Got Talent (Raka).

Sumber PINDAD,edit koranbumn

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *