Home / Berita / Berbagi Kebahagian di Rangkaian HUT Indra Karya

Berbagi Kebahagian di Rangkaian HUT Indra Karya

Salah satu rangkaian peringatan HUT yang ke-58, PT Indra Karya (Persero) bersama Komunitas Sahabat Sayd berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak yatim dari Yayasan Baitunissa ke salah satu taman rekreasi yang berada di Jakarta Utara yaitu Sea World Ancol pada hari Sabtu, 6 April 2019 lalu.

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama adalah bagaimana kita bisa berguna dan bermanfaat bagi orang lain, salah satu yang dilakukan PT Indra Karya (Persero) adalah dengan mengajak 58 anak yatim ke Sea World Ancol ini,” Kata Hari Tjahjono selaku GM Keuangan PT Indra Karya (Persero).

Sebanyak 58 anak yatim turut hadir dan berbahagia bersama melihat bermacam biota air yang ada di Sea World Ancol. “Saya sangat senang bisa ikut ke Sea World bareng temen yang lain juga, ini pertama kalinya saya lihat ikan-ikan dalam aquarium yang besar sekali,” kata Nia, salah satu anak yatim dari Yayasan Baitunissa.

Sumber Indra Karya,  edit koranbum

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *