Home / Berita / Berdikari Hadirkan Produk dengan Kemasan Retail

Berdikari Hadirkan Produk dengan Kemasan Retail

PT Berdikari (Persero) lakukan kegiatan testimoni beberapa masakan yang dibuat dari hasil produk PT Berdikari (Perseor) sebagai langkah awal launching produk baru (8/3/19). Kegiatan testimoni dihadiri oleh semua Direksi, Group Head dan pegawai PT Berdikari (Persero). Pada kegiatan ini semua pegawai menjadi food tester untuk mencicipi cita rasa produk siap saji. Produk testimoni yang dihidangkan diantaranya Bakso, Ayam Bumbu Kuning Lengkuas, Ayam Tepung, Puyuh Rica, Puyuh Bumbu Kuning Lengkuas dan Sop Iga.

Setelah mencicipi produk, Pegawai juga diminta untuk mengisi form penilaian secara online untuk menilai kualitas produk dari mulai rasa, packaging, usulan nama produk siap saji, serta hal apa yang kira-kira perlu ditambahkan. Hal ini dilakukan agar produk yang akan dijual memiliki cita rasa yang enak dan berkualitas.

Bapak Eko Taufik Wibowo, Direktur Utama PT Berdikari (Persero) mengapresiasi kegiatan testimoni produk ini. “Dulu kita sudah mempunyai produk ini, sekarang kita hidupkan kembali semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat” ujar beliau saat membuka kegiatan testimoni produk. Beliau juga berharap dengan adanya produk siap saji ini, kedepannya  PT Berdikari (Persero) bisa memberikan sumbangsih bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.

Bapak Oksan O. M Panggabean, Direktur Operasional PT Berdikari (Persero) juga mengatakan “Kehadiran Produk ini merupakan langkah strategis perusahaan dalam menyediakan produk yang berkualitas dari hulu hingga hilir untuk masyarakat”.

Pemesanan dan pembelian produk, konsumen dapat dilakukan melalui telpon ke 021- 3459952 atau datang langsung ke Meatshop PT Berdikari (Persero) di Graha Berdikari, Jalan Merdeka Barat Nomor 01 Jakarta Pusat (khusus di jam kerja : 08.00-16.30 WIB).

Sumber Berdikari, edit koranbumn

Check Also

Dirut Doso Agung Bersama Gubernur Bali Bahas Revitalisasi Pelabuhan Benoa Bali

Direktur utama Pelindo III Doso Agung bersama jajaran direksi Pelindo III kembali melaksanakan pertemuan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *