Home / Anak Perusahaan / Berita Jasa Peralatan Pelabuhan Hari Ini

Berita Jasa Peralatan Pelabuhan Hari Ini

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara PT PP Presisi Tbk dengan PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia, anak usaha IPC dan PT Equiport Inti Indoneisa yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT PP Presisi Bpk. Iswanto Amperawan, Direktur Utama PT JPPI Bpk. Bimo Widhiatmoko dan Direktur Utama PT Equiport Inti Indonesia Bpk. Jubliadi Patengke,Kamis ( 20/6 ).

Nota Kesepahaman Bersama tersebut memuat tentang Rencana Kerjasama Pengadaan, Pengembangan serta Perawatan Asset dan Sumber Daya Lainnya.

Diwaktu dan tempat yang sama, acara dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Konsep Pelindo Incorporated (Sub Holding Peralatan Bidang Sumber Daya Manusia). Selain PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dan PT Equiport Inti Indonesia agenda rapat ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Berkah Industri Mesin Angkat beserta Direktur Keuangan dan PMO Program Manager dari Pelindo II.

Seperti diketahui, Pelindo Incorporated merupakan upaya pemerintah untuk mensinergikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor pelabuhan yang berada di lini bisnis sama dalam bentuk Holding BUMN.

Sumber IPCPortEquipment, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *