Home / Berita / Berita Singkat BUMN : BKI, JIEP, KIM, Pelindo III, PTPN IX

Berita Singkat BUMN : BKI, JIEP, KIM, Pelindo III, PTPN IX

Training Enhanced Safety Induction

Direktur Pengembangan Sumber Daya PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) membuka Training Enhanced Safety Induction di Ruang Millenial Graha BKI (21/10)

Diukuti oleh Surveyor BKI dari berbagai cabang, training ini akan berlangsung hingga 24 Oktober 2019 di Bogor, Jawa Barat

Training ESP (enhanced survey program) merupakan training pemenuhan kompetensi Surveyor untuk mendapat kualifikasi survey kapal-kapal type khusus (Oil Tanker, Chemical Tanker dan Bulk Carrier) dengan ukuran diatas 500 GT

Sumber BKI, edit koranbumn

 

Total Skor Asesmen BPKP untuk JIEP Sebesar 78,122

Pada tahun 2018, dalam proses asesmen yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) PT JIEP mendapatkan total skor 78,212 yang berarti dalam kualifikasi ‘Baik’.

Hasil dari ini memberikan 11 rekomendasi untuk RUPS, 40 untuk Dewan Komisaris, dan 36 untuk direksi. Semoga PT JIEP dapat terus berkembang dengan menjalankan pilar GCG

Sumber JIEP, edit koranbumn

Sinergi KIM dengan Perum Damri, Pembukaan dan Pengoperasian Bus Damri

Bertempat di Kantor Pusat DAMRI Jakarta telah berlangsung Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Kawasan Industri Medan (Persero) dengan Perum Damri yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT KiM (Persero) Bapak Trisilo Ari Setyawan dan Direktur Utama Perum DAMRI Ibu Setia N Milatia Moemin, Jakarta (21/10).

Bentuk kerjasamanya berupa pembukaan dan pengoperasian trayek kebandara kualanamu dan pengangkutan karyawan dikawasan industri medan.

Sumber KIM, edit koranbumn

Pengarahan dan Coaching kepada Pejabat Struktural

Dalam rangka pengembangan kompetensi secara berkelanjutan dan salah satunya menitikberatkan pada pengembangan kompetensi pejabat struktural, Direktur SDM Toto Heli Yanto secara langsung memberikan pengarahan dan Coaching kepada pejabat struktural.

Dengan adanya kegiatan coaching ini diharapkan pegawai dapat meningkatkan kompetensinya sehingga lebih siap menghadapi tantangan bisnis kedepan.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

 

Opening Meeting Assesment KPKU di PTPN IX

Dalam rangka meningkatkan dan mengukur kenerja perusahaan, pada hari senin, 21/10/2019 telah dilaksanakan Opening Meeting Assesment KPKU di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang.

Assesment KPKU di PT Perkebunan Nusantara IX dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 21-25 oktober 2019.

Dibuka oleh Direktur utama PT Perkebunan Nusantara IX- Iryanto Hutagaol, penilaian melibatkan seluruh aspek oprasional yang meliputi produktivitas dan utilitas pabrik, aspek keuangan dan aspek financial.

Sumber PTPN IX, edit koranbumn

 

Check Also

Perlu Lewati Kajian Mendalam, Respon Kemenkeu Saat Asuransi Jiwasraya Ajukan Dana Talangan Rp32,89 T

Kementerian Keuangan menanggapi permohonan dana talangan atau bailout dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) senilai Rp32,89 triliun. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *