Home / Berita / Berita Singkat BUMN: INALUM, PTPN III, KIM, WIKA Gedung, Krakatau Steel, LEN

Berita Singkat BUMN: INALUM, PTPN III, KIM, WIKA Gedung, Krakatau Steel, LEN

Kerjasama INALUM dengan TMMIN

Direktur Utama INALUM Budi G. Sadikin bersama Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono menandatangani kerjasama penggunaan Aluminium Foundry Alloy (paduan A.356) untuk produksi velg kendaraan bermotor roda empat bermerk Toyota produksi TMMIN pada Kamis (14/2) di Pabrik Peleburan Aluminium INALUM Kuala Tanjung. Penandatanganan ini disaksikan oleh Menko Perekonomian RI Darmin Nasution, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Bupati Batu Bara Zahir beserta pejabat tinggi lainnya.

Kunker Menko Perekonomian Ke Sei Mngkei

Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei bertempat di Meeting Room PT Industri Nabati Lestari yang disambut & didampingi langsung oleh SEVP Koordinator & SEVP Produksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Kamis, (14/2)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas bagaimana perkembangan KEK Sei Mangkei saat ini dan melakukan diskusi dengan pelaku usaha di KEK Sei Mangkei.

 

Kerjasama KIM denga ISMS

Telah berlangsung penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT KIM dan Indonesia Strategic Management Society mengenai penyusunan Kurikulum Kawasan Industri Modern yang dilakukan oleh Bapa Trisilo Ari Setyawan selaku Direktur Utama PT KIM dan Ibu Sari Wahyuni selaku Presiden ISMS di Kampus Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, Jumat (15 /2)

 

WIKA Gedung Raih Best Subcontractor on SHES Implementation 2019

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. Berhasil meraih Best Subcontractor on SHES Implementation 2019 yang diselenggarakan oleh PT MRT Jakarta pada Jumat (15/02) lalu.

Penghargaan tersebut di dapatkan dari serangkaian kegiatan inspeksi K3 dan audit internal oleh PT MRT Jakarta.

Adapun kriteria yang harus dipenuhi antara lain : rekam jejak insiden, lingkungan kerja, laporan bahaya dan Inspeksi.

 

Krakatau Daya Listrik Melakukan Peremajaan Tempat Ibadah

PT Krakatau Daya Listrik , anak usaha Krakatau Steel di bidang energi melakukan peremajaan tempat ibadah yang banyak digunakan oleh masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan merevitalisasi Musholla Nurul Fatah di lingkungan Pabuaran, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Krakatau Daya Listrik dalam rangka memperingati HUT ke-23. Dengan melibatkan segenap direksi, dan karyawan dan dikemas dengan voluntary day dilakukan pengecetan, pembersihan, fogging, dan pemberian bantuan bahan bangunan untuk perbaikan.

 

LEN Bekerja sama dengan ITERA

Untuk mencetak SDM yang dapat mendukung pembangunan perkeretaapian di Indonesia, maka dilakukanlah kerjasama bidang pendidikan antara ITERA, PT Len Industri (Persero), dan Kementerian Perhubungan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Teknologi Perkeretaapian dilakukan hari ini, 15 Februari 2019 di Gedung Aula C ITERA (Institut Teknologi Sumatera), Lampung, oleh Direktur Utama Len Industri, Zakky Gamal Yasin dan Rektor Institut Teknologi Sumatera, Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc (Eng), Ph.D.

Berbagai Sumber , Edit koranbumn

Check Also

Lakukan Green Activity, BNI Syariah Implementasikan Program Bike to Work ke Seluruh Cabang BNI Syariah

Dalam rangka menerapkan SDG’s, BNI Syariah terus gencar melakukan green activity sebagai upaya mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *