Home / Berita / Berita Singkat BUMN : Kementerian Perindustrian Kunjungi LEN, Perkumpulan Generasi Millenial PTPN XII, Bio Farmal Merlakukan Program Konservasi dan Adopsi Penyu

Berita Singkat BUMN : Kementerian Perindustrian Kunjungi LEN, Perkumpulan Generasi Millenial PTPN XII, Bio Farmal Merlakukan Program Konservasi dan Adopsi Penyu

Kementrian Perindustrian Melakukan Kunjungan ke LEN Industri

Pembangkit listrik tenaga surya atap atau juga dikenal sebagai Solar Rooftop akan menjadi suatu keniscayaan pada tahun2 mendatang.

Dalam rangka itulah pada hari ini Rabu 9/1/2019 Kementrian Perindustrian melakukan Kunjungan ke LEN Industri di Bandung diterima langsung oleh Dirut Len Industri Zakky Gamal Yasin dan Dirut Surya Energi Indotama Bambang Iswanto.

Membahas pentingnya energi terbarukan juga meninjau fasilitas produksi panel surya di LEN Industri

Perkumpulan Generasi Millenial PTPN XII

Telah dibentuk Struktur Organisasi Perkumpulan Generasi Millenial oleh Bagian SDM PTPN XII. bertempat di Kantor Direksi Surabaya Selasa (8/1/2019)

Inilah generasi milenial yang dibanggakan sebagai penerus estafet roda bisnis PTPN XII. Semoga dapat menjadi agent of change yang membawa perusahaan semakin baik.aamiin.

“Beri aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya..Beri aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” – (Bung Karno).

 

Bio Farma  Melakukan Program  Konservasi dan Adopsi Penyu

Bio Farma ikut serta melakukan konservasi Penyu Hijau ( Chelonia mydas ) yang masuk dalam daftar “red list” di IUCN dan Appendix I CITES.

Bio Farma  telah melakukan program konservasi dan adopsi Penyu selama tahun 2011 – 2014 dengan melakukan pelepasliaran +_ 450.000 tukik (anak penyu)

Program ini hasil kerjasama antara perusahaan dengan Kelompok Konservasi Penyu Sukabumi ( KKPS ), UPTD Konservasi Penyu Pangumbahan, Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Sukabumi, WWF, Walhi Jabar, KSPL UNAS, KNPI Kec. Ciracap, dan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

 

Check Also

Kemandirian Ekonomi di Bidang Industri Bahan Peledak, JVA Antara DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *