Home / Berita / Berita Singkat BUMN : Pelindo 4, Sarinah, Balai Pustaka, IPC, AP1

Berita Singkat BUMN : Pelindo 4, Sarinah, Balai Pustaka, IPC, AP1

Dirut PTPN IV Bertemu Menteri Perhubungan RI

Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero), Farid Padang bertemu Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan RI, R. Agus H. Purnomo di Jakarta, Rabu (16/1/2019)

Dalam pertemuan tersebut, Dirut Pelindo IV, Farid Padang membahas tentang percepatan Makassar New Port (MNP) dan penanganan antrian kapal agar tidak berkelanjutan.

Kerjasama Sarinah dengan KFC Indonesia

Sarinah bekerja sama dengan KFC Indonesia dalam Launching Album “Detik Waktu by Candra Darusman”
Album Candra Darusman kali ini merupakan Album Pop Terbaik dan Album terbaik – terbaik AMI Awards 2018, kali ini Chandra Darusman berkolaborasi dengan Musisi – musisi Muda Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini Sarinah dan KFC Indonesia bersinergi dalam mendukung perkembangan Musik Indonesia hasil karya Musisi Anak Bangsa, hadir juga Steve Lillywhite, @oncemekelofficial@maliqmusic@adikaraf, Monika Tahalea

Pelatihan Peningkatan Kualitas SDM

Kegiatan peningkatan kualitas SDM di Perusahaan BUMN akan segera dilaksanakan mulai dari Perekrutan yg terpusat dan pemberian pelatihan sesuai kebutuhan Perusahaan .

Langkah awal utk hal tersebut diatas mulai 16-20 Januari 2019 di Bandung ada kelas pertama yg membahas agar rencana perekrutan yg terpusat dan pemberian pelatihan utk pengembangan kualitas Karyawan dapat terwujud.

Dirut IPC Kunker ke IPC Cabang Jambi

Direktur Utama IPC, Bapak Elvyn G. Masassya dan Direktur Operasi, Bapak Prasetyadi melakukan kunjungan kerja ke IPC Cabang Jambi. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan beberapa hal kepada para pekerja Cabang Jambi diantararanya, roadmap di tahun 2019, evaluasi kinerja tahun 2018 dan target yang harus di capai di tahun 201, Rabu(16/1)

Sayembara Desain Seragam Customer Service Officer Bandar Udara

Yuk, salurkan kreativitasmu di Hari Ulang Tahun ke-55 PT Angkasa Pura I (Persero) dengan mengikuti “Sayembara Desain Seragam Customer Service Officer Bandar Udara”! Ada hadiah berupa uang tunai buat karyanya terpilih.
Rincian hadiah bagi para pemenang adalah sebagai berikut:
Pemenang 1 : Rp 75.000.000,-
Pemenang 2 : Rp 50.000.000,-
Pemenang 3 : Rp 25.000.000,-

Jangan lupa submit karyamu dan cek link ap1.link/SayembaraSeragamCSO2019 untuk informasi lebih lanjut, ya!

 

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *