Home / Berita / Berita Singkat BUMN : PerumPerindo, PPA, BKI, IPC, KBI

Berita Singkat BUMN : PerumPerindo, PPA, BKI, IPC, KBI

Perum Perindo Hadiri Seafood Show Osaka

Konsul Jenderal KJRI Osaka  Mirza Nurhidayat bersama Direktur Utama Perum Perindo Risyanto Suanda dan VP Perdagangan, Penangkapan dan Pengolahan Perum Perindo Ibu Wenny Prihatini menghadiri acara Seafood Show Osaka di Jepang, Rabu (20/2/2019).

Perum Perindo turut menyemarakkan Seafood Show Osaka dengan membuka booth pameran perdagangan ikan. Tidak hanya Perum Perindo, BUMN perikanan lain yakni Perikanan Nusantara ikut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

 

Penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja antara PT Bank Mega Tbk dan PT PPA untuk mendukung kegiatan investasi kepada perusahaan BUMN dan Non BUMN yang sedang dan akan dibiayai oleh PT PPA diselenggarakan 15 Februari 2019

 

Kepala Cabang Utama BKI Tg.Priok Bpk. Farid Rahman Rahim dan jajaran surveyor dan staf Bersama Sekretaris Perusahaan Bpk.Jeffrey B. Massie menerima Kunjungan Delegasi Kementerian BUMN diantaranya Kepala Subbidang Restrukturisasi BUMN II Kementerian BUMN Ibu Yulizar beserta jajarannya dalam rangka Monitoring Kegiatan Usaha BKI di Kantor Cabang Utama BKI Tg.Priok Jln Yos Sudarso No 38-40 Tg.Priok Jakarta Utara dan dilanjutkan Peninjauan Kegiatan Surveyor BKI dalam survey dan sertifikasi pembangunan Kapal Patroli Polairud 55 Meter di PT Daya Radar Utama Jakarta Utara, Rabu (20/2)

 

Direktur Teknik IPC, Bapak Dani Rusli Utama menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Kementerian Perhubungan tahun 2019 dengan topik diskusi “Sinergi Riset dan Inovasi Sektor BUMN dan Swasta dalam mendukung Revitalisasi Badan Litbang”. Acara ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI, Bapak Budi Karya Sumadi beserta eselon 1, perwakilan BUMN (INKA, Angkasa Pura 1 dan ASDP) serta para asosiasi, Selasa (19/2)

 

Hari ini  dilakukan acara Literasi Kebijakan Sistem Resi Gudang (SRG). Direktur Utama PT KBI (Persero) Fajar Wibhiyadi mengisi acara tersebut menjelaskan fungsi Kliring sebagai Pusat Registrasi SRG bertempat di Medan, Rabu (20/2).

Acara ini di hadiri oleh BAPPEBTI, Bank,Dinas serta pelaku usaha atau kelompok tani acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang lebih mendalam tentang Sistem Resi Gudang, sehingga dapat membantu para pelaku usaha atau kelompok tani dalam melakukan kegiatan usaha.

Sumber Berbagai Sumber , edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *