Home / Berita / Berita Singkat BUMN : PTBA, PGN, PTPN XI, PPA, Pelindo 1

Berita Singkat BUMN : PTBA, PGN, PTPN XI, PPA, Pelindo 1

PTBA meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Tiga

PTBA meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Tiga atas kontribusi perusahaan dalam penerimaan pajak tahun 2018. Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan PTBA, Mega Satria dalam Tax Gathering Apresiasi Wajib Pajak 2019 di Jakarta, Kamis (24/01). Selain PTBA, 19 wajib pajak lainnya juga menerima penghargaan ini. Sebelumnya, 20 penerima penghargaan ini telah disaring dari 200 wajib pajak.

Sosialisasi Program Kesehatan Hari Tua YKPP Gas Negara

Acara Sosialisasi Program Kesehatan Hari Tua YKPP Gas Negara & Distribusi Kartu Mandiri Inhealth Tahun 2019 di Auditorium Graha PGAS, Kantor Pusat PGN, Jakarta, Rabu (23/1).

Mengangkat tema Merajut Kebersamaan untuk mewujudkan Kesejahteraan yang lebih baik, acara ini juga merupakan ajang silaturahmi antar pensiunan PT PGN Tbk.

 

Kunker Dekom PTPN XI

Kunjungan kerja Dewan Komisaris PT Perkebunan Nusantara XI dilanjutkan ke Pabrik Gula Wilayah Barat Kamis (24/01) kemarin.

Yang menjadi fokus kunjungan adalah penyediaan bahan baku (BBT) dan produktivitas tebu. Bahan baku tebu merupakan hal yang sehingga perlu mendapat perhatian yang tinggi baik ketersediaan hingga produktivitasnya.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Mawardi Dedy Komisaris Utama, HJG Winachyu Komisaris, Abdul Rasyid Komite Audit

Penandatanganan Perjanjian Pemberian Fasilitas Pinjaman Investasi Proyek Pengembangan Pabrik Pupuk dan Perjanjian Pemberian Fasilitas Pinjaman Modal Kerja kepada PT Magnesium Gosari Internasional (“PT MGI”), sebagai komitmen PT PPA untuk mendukung pengembangan industri pupuk berbasis dolomit melalui PT MGI selaku anak usaha PT PPA Kapital (17/1)

Kunker Komisi VI DPR RI  ke Prov Aceh

DPR RI Komisi VI lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh. Kunker ini mengagendakan RDP dengan Pelindo 1, PT Pupuk Indonesia dan PIM pd hari Kamis, (24/01), jm 20.00 s.d 22.30 wib di Banda Aceh.

Komisi VI dipimpin oleh Zulfan Lindan, dan diterima oleh Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo 1, Bapak Ihsanuddin Usman dengan didampingi oleh GM Malahayati, GM Lhokseumawe dan Kadiv KBL.

Berbagai Sumber, edit koranbumn

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *