Home / Berita / Berita Singkat BUMN : TIMAH, KIM, Perum Perindo, PTPN XII, Indonesia Power, Holding Perkebunan

Berita Singkat BUMN : TIMAH, KIM, Perum Perindo, PTPN XII, Indonesia Power, Holding Perkebunan

Ekspor Pertama TIMAH di Tahun 2019

PT Timah Tbk memulai ekspor pertama di tahun 2019 yang berlangsung di Dermaga Unit Metalurgi Muntok, Bangka Barat, 14 Januari 2019

Selalu optimis dan sebarkan semangat serta kerjasama yang menjadi energi baru bagi PT Timah Tbk dalam menyongsong tercapainya target produksi 2019 ini.

Audiensi Dirut KIM kepada Gubernur Sumatera Utara

Audiensi Direktur Utama PT KIM kepada Gubernur Sumatera Utara. Dalam agenda ini Direktur Utama PT KIM Bapak Trisilo Ari Setyawan menyampaikan Laporan Capaian Kinerja Direktur Utama tahun 2018 dan rencana pengembangan bisnis PT KIM yang ingin melibatkan BUMD Provinsi Sumut kepada Gubernur Sumut Bapak Edi Rahmayadi.

KIM menerima Peninjauan Kerja Spesifik dari Komisi 7 DPR RI

Pada tanggal 11 s.d 13 Januari 2019 PT KIM menerima Peninjauan Kerja Spesifik dari Komisi 7 DPR RI. Dalam kunjungan ini dilakukan dialog interaktif antara Jajaran Direksi PT KIM dengan para Anggota Komisi 7 DPR RI dan para audiens terkait penanganan masalah pengelolaan Limbah di Kawasan Industri Medan.

Refreshment Program For Top Leader PTPN XII

Bertempat di Kebun Mumbul – Jember telah dilaksanakan acara ” Refreshment Program For Top Leader PT Perkebunan Nusantara XII : Push The Limit “, Sabtu (12/01)

Nampak hadir Direktur Utama PT RPN, CEO PT Radana Bhaskara Finance selaku pemateri di depan 39 manajer kebun PTPN XII.

Penandatanganan MoU antara Dirut Perum Perindo dengan Bupati Takalar 

Perum perindo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan dalam bidang budidaya udang pada lahan seluas 20 hektar.

Pada hari ini, Selasa 15 Januari 2019 telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Direktur Utama Perum Perindo Bapak Risyanto Suanda dengan Bupati Takalar H Syamsari SPtMM.

Indonesia Power Tanggap Isu Aktual Jelang Pilpres & Pileg 2019

Sharing session bersama Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) DKI Jakarta Neno Hamriono, terkait isu yang tengah menghangat di tahun politik ini, serta bagaimana IP melakukan langkah prefentif untuk menanggulanginya

Kesepakatan bersama antara Holding Perkebunan Nusantara dengan Himbara

Acara kesepakatan bersama antara Holding Perkebunan Nusantara dan Anak Perusahaan sebagai salah satu syarat efektif Addendum Perjanjian Kredit dalam rangka Restrukturisasi Kredit PTPN group dengan HIMBARA.Senin, 14 Januari 2018.

Kesepakatan bersama ini sebagai bentuk penguatan fungsi holding dalam melakukan pengawasan, monitoring dan kontrol atas likuiditas serta eksposure hutang Anak Perusahaan.

Berbagai sumber / edit koranbumn

Check Also

Proyek JTB akan Pasok Kebutuhan Gas PGN untuk Jawa Timur

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) tengah mencari pasokan gas tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *