Home / Berita / Berita Singkat Hutama Karya 13 – 14 Juni 2019
Print

Berita Singkat Hutama Karya 13 – 14 Juni 2019

1. Sarasehan dengan Kegubernuran Jawa Timur
Pada hari Kamis, 13 Juni 2019 yang lalu, Direktur Utama HK, Bapak Bintang Perbowo; Direktur HC & Pengembangan HK, Bapak Putut Ariwibowo; Sekretaris Perusahaan HK, Bapak Muhammad Fauzan; Direktur Utama PT Hakaaston, Bapak Dindin Solakhuddin; beserta Direktur Utama PT Bhirawa Steel, Bapak Arry Aryadi melakukan kegiatan Sarasehan dengan Kegubernuran Jawa Timur bertempat di Gedung Grahadi Komplek Kegubernuran Jatim. Rombongan disambut hangat oleh Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Prawansa, Wakil Gubernur Jatim, Bapak Emil Dardak, dan Bapak Hermanto Dardak (Mantan Komisaris Utama HK). Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa poin-poin diskusi yang disampaikan, salah satunya ialah Pimpinan Provinsi Jatim mengharapkan Hutama Karya dapat turut berkontribusi membangun Jawa Timur melalui diskusi perencanaan strategis kota Jawa Timur. Yuk kita do’akan semoga ke depannya hubungan dan kerja samanya dapat berjalan dengan lancar, aamiin.

2. Kunjungan ke Pabrik Besi PT Bhirawa Steel
Masih pada hari yang sama, Setelah acara Sarasehan, rombongan melanjutkan agenda dengan melakukan Kunjungan ke Pabrik Besi PT Bhirawa Steel. Perlu diketahui bahwa PT Bhirawa Steel ini merupakan cucu perusahaan dari Hutama Karya, yakni anak perusahaan PT Hakaaston. Kunjungan ini juga diikuti oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Emil Dardak loh.

3. Halal Bihalal Hutama Karya dan PT Bhirawa Steel
Menutup rangkaian perjalanan di Surabaya yaitu pada Jum’at, 14 Juni 2019, rombongan turut hadir pada kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh PT Bhirawa Steel. Rombongan yang turut hadir dalam acara ramah tamah ini diantaranya Direktur Utama Hutama Karya, Bapak Bintang Perbowo; Direktur HC & Pengembangan Hutama Karya, Bapak Putut Ariwibowo; Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Bapak Muhammad Fauzan; Direktur Utama PT Hakaaston, Bapak Dindin Solakhudin; Komisaris PT Bhirawa Steel, Bapak Herman Tirta Halim; Direktur Utama PT Bhirawa Steel, Bapak Arry Aryadi; dan Managing Director PT Bhirawa Steel, Bapak Harry Budi.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Target Penyaluran KPR Tembus Rp45 Triliun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sepanjang tahun ini menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *