Home / Berita / Berita Singkat Pelindo IV

Berita Singkat Pelindo IV

Rabu (22 Mei 2019), Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang didampingi Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV, Riman S. Duyo menerima Kunjungan Kerja Anggota Pansus Rapeda Tentang Tata Ruang Kawasan Strategis Provinsi Kawasan Industri Oleochemical Maloy DPRD Provinsi Kalimantan Timur di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar .

Dalam pertemuan tersebut, selain membahas tentang Kawasan Industri Oleochemical Maloy, anggota Pansus DPRD Provinsi Kaltim yang dipimpin Muhammad Adam juga sekaligus membahas tentang PT Kaltim Kariangau Terminal (KKT) yang merupakan anak perusahaan PT Pelindo IV, hasil kerja sama dengan Pemprov Kaltim .

***

Jumat (24 Mei 2019), General Manager (GM) PT Pelindo IV (Persero), Yosef Benny Rohy menerima kunjungan siswa Akademi Angkatan Laut, Surabaya .

Dalam kunjungan yang dipimpin Lettu Laut (P), Marissa Tulus (Perwira Kesehatan) dan Mayor Laut (P), Dudung dari Lantamal VI Makassar ini, para siswa banyak menggali pengetahuan tentang kepelabuhanan melalui sesi tanya jawab .

Usai melakukan tanya jawab, para siswa lantas melakukan kunjungan lapangan ke Terminal Petikemas Makassar untuk melihat langsung aktivitas yang terjadi di terminal petikemas terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini .

****

Sabtu (25 Mei 2019), Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Agus Purwoto bersama Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Tarakan di Kalimantan Utara .

Dalam kunjungan tersebut, Dirut Pelindo IV sekaligus memberikan arahan kepada seluruh pegawai yang ada di Cabang Tarakan .

*****

Sabtu (25 Mei 2019), Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Agus Purwoto bersama Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang melakukan Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama pegawai, pensiunan, Perispindo IV dan stakeholder di Pelabuhan Tarakan, Kalimantan Utara .

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama Pelindo IV, Dirut Pelindo IV dan GM Pelindo IV Cabang Tarakan juga memberikan bantuan dan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dari panti asuhan yang hadir pada acara tersebut .

*******

 

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *