Home / Berita / Berkah Energi Pertamina Menyambangi Kota Sukabumi.

Berkah Energi Pertamina Menyambangi Kota Sukabumi.

Akhir pekan ini, Berkah Energi Pertamina (BEP) kali ini menyambangi Kota Sukabumi. Mulai Sabtu sore (23/2/2019), brand ambassador program BEP Siti Badriah (Sibad) melakukan live interview stasiun radio lokal mengajak masyarakat Sukabumi beralih ke Perta-series dan hadir dalam Semarak BEP di Terminal Kota Sukabumi.

“Produk Perta-series itu selain kualitasnya lebih bagus, ramah lingkungan tentunya bikin mesin kendaraan lebih awet. Apalagi nih kalau masyarakat ikut program BEP. Beli produk Perta-series ke atas, dapat kupon elektronik besar dan kesempatan dapat hadiah besar juga,” ajak Sibad.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, Kota Sukabumi merupakan salah satu kota yang memiliki penduduk paling konsisten terhadap penggunaan Perta-series.

“Maka dari itu di Kota Sukabumi ini kita ingin lebih menggalakkan penggunaan Perta-series dan fans Siti Badriah di kota ini sangat banyak. Jadi kita berharap akan ramai dan targetnya tepat sasaran,” ungkap Dewi.

Semarak BEP di Kota Sukabumi dijamin tak kalah meriah dengan kota lainnya. Kompetisi Goyang BEP akan mengguncang Sukabumi. “Kita akan mengadakan kompetisi Goyang BEP yang hadiahnya tak kalah menarik dan pastinya seru. Jadi, siap-siap datang ke Terminal Kota Sukabumi besok pagi ya,” ungkap Asisten Manajer Marketing  Communication Pertamina Danang Widiasurya.

Di Kota Sukabumi, Semarak BEP akan membagikan hadiah menarik, yakmi 4 unit motor Yamaha Nexx, 2 unit TV 32 inci, 2 unit HP Samsung Galaxy J8, 2 unit Kulkas, Peralatan Rumah Tangga total sejumlah 8 unit, 20 bright gas dan 250 paket voucher BBK.

Sumber Pertamina , edit koranbumn

Check Also

Proyek Waskita Karya, Jalan Tol Japek II Elevated Mendapatkan Kunjungan dari Menteri Budi Karya Sumadi

PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan kunjungan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Proyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *