Home / Berita / Berkontribusi Positif Bagi Perusahaan

Berkontribusi Positif Bagi Perusahaan

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Perkumpulan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG) berlangsung di Gedung Serbaguna Tri Dharma, 27 November 2018.  Rangkaian kegiatannya antara lain diisi dengan flashmobfashion parade, paduan suara, tari kipas, kolintang, senam, dan parodi.

Dalam acara yang dihadiri oleh Direksi Petrokimia Gresik (PG) ini, Ketua PIKPG, Ny. Rahmad Pribadi juga menyerahkan bantuan buku bacaan secara simbolis kepada 10 taman baca di wilayah Gresik. Buku-buku yang dihimpun dari para anggota PIKPG ini diharapkan dapat meningkatkan budaya literasi dan minat baca masyarakat, sehingga wawasan dan pengetahuannya semakin luas.

Direktur Utama (Dirut) PG, Rahmad Pribadi menyampaikan, eksistensi PIKPG bagi PT Petrokimia Gresik memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Utamanya dalam melakukan pembinaan anggota agar menjadi keluarga yang harmonis, merupakan wujud nyata kontribusinya dalam mendukung pengabdian suaminya demi kelancaran operasional perusahaan.

Seiring dengan usia PG yang saat ini  sudah mencapai 46 tahun, dan banyaknya jumlah karyawan milenial, PIKPG juga harus bisa mengantisipasi program yang sesuai bagi keluarga muda. Intinya PIKPG  harus melakukan riset sebagai modal adaptasi dalam menjalankan organisasi, karena saat ini anggota PIKPG banyak diisi oleh generasi milenial.

“Semoga PIKPG tetap eksis dan berkembang sebagai organisasi yang solid, dan  mampu menjalankan kegiatan organisasi dengan baik, dan tetap dapat memberikan kontribusi positif bagi PT Petrokimia Gresik,” ujar Dirut.

Dalam ulang tahunnya yang ke-17 ini PIKPG mengusung tema  “Menebar Semangat dan Inspirasi Mewujudkan Karya dan Kreasi” .  HarapannyaPIKPG  terus berkreasi dengan inspirasi-inspirasi baru terkini, mandiri dan selalu berinovasi.

Sumber Petrokimia

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *