Home / Berita / Bio Farma akan terbitkan MTN Rp 325 miliar

Bio Farma akan terbitkan MTN Rp 325 miliar

PT Bio Farma (Persero) mendaftarkan surat utang jangka menengah atawa Medium Term Notes (MTN) melalui penitipan kolektif di Kustodian Sentra Efek Indonesia (KSEI) pada Kamis (23/8).

Berdasarkan pengumuman KSEI, surat utang bertajuk Medium Term Notes (MTN) Syariah Mudharabah Bio Farma Tahun 2018 tersebut akan diterbitkan untuk menghimpun dana sebesar Rp 325 miliar. Tidak disebutkan berapa imbal hasil yang ditetapkan untuk MTN ini, namun jenis dan tingkat bagi hasilnya bersifat floating dengan tenor selama tiga tahun.

Instrumen ini akan mulai didistribusikan secara elektronik besok, Jumat 24 Agustus dan memiliki tanggal jatuh tempo pada 24 Agustus 2021. Adapun, bagi hasil pertama dari MTN ini akan mulai dibayarkan pada 24 November 2018 dengan pembayaran selanjutnya dilakukan dengan frekuensi setiap tiga bulan.

Bertindak sebagai agen pemantau ialah PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan PT BNI Sekuritas selaku arranger pada penerbitan MTN tersebut.

Sumber kontan.co.id

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *