Home / Berita / Bio Farma akan Terjun di Pasar Retail untuk Perluas Pangsa Pasar

Bio Farma akan Terjun di Pasar Retail untuk Perluas Pangsa Pasar

Bio Farma melalui layanan vaksinasi terpadu Imunicare Biofarma, siap untuk terjun ke pasar retail di Indonesia. Layanan ini dibuat untuk mempeluas pangsa pasar Bio Farma, yang selama ini terbagi menjadi Penjualan sektor dalam negeri, penjualan sektor swasta dan penjualan ekspor.

Layanan Imunicare, yang merupakan layanan dari klinik imunisasi Bio Farma yang bertujuan untuk mendekatkan masyarakat, kepada akses untuk mendapatkan vaksin.

Direktur Pemasaran, Sri Harsi Teteki, ditengah acara Coffee Morning, bertajuk “Peran Karyawan dalam Mendorong Pencapaian Target Penjualan dan Strategi Pengembangan Bisnis Layanan Vaksinasi” mengatakan, dengan layanan ini, masyarakat akan mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas, Bandung (22/4).

Tentu saja, dengan harga terjangkau dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya. “Kami berharap dengan adanya imunicare ini, masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan akses vaksinasi, dengan kualitas layanan prima dengan harga yang tentu saja terjangkau”, Ujar Sri Harsi Teteki.

Sri Harsi menambahkan, kedepannya, imunicare ini akan hadir diseluruh Indonesia, baik hadir sebagai bagian dari klinik, rumah sakit ataupun klinik lainnya yang dekat dengan embarkasi.

Sumber Bio Farma, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *