Home / Kinerja & Investasi / Bio Farma Bersinergi dengan Ikatan Alumni Lemhanas Perkuat Ketahanan Kesehatan Nasional

Bio Farma Bersinergi dengan Ikatan Alumni Lemhanas Perkuat Ketahanan Kesehatan Nasional

Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 40, Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) mengadakan bakti sosial serta fun walk yang diikuti oleh sekitar 2000 peserta alumni dan umum yang dibuka langsung oleh Ketua Umum IKAL Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Agum Gumelar, M.Sc. di kampus Lemhannas, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya bakti sosial dan Fun walk, momentum HUT IKAL ke 40 diharapkan dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam ketahanan nasional, dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak salah satunya Bio Farma

Kesepahaman antara Bio Farma dan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas ditanda tangani oleh Agum Gumelar sebagai ketua IKAL, bersama M Rahman Roestan sebagai Direktur Utama Bio Farma, serta disaksikan, Heridadi, Komisaris Bio Farma.

Menurut M. Rahman Roestan, Direktur Utama Bio Farma “kerjasama yang ditandatangani dalam bentuk nota kesepahaman antara Bio Farma dan IKAL bersama M Rahman Roestan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait regulasi produk farmasi, vaksin dan lifescience”.

“Kerjasama ini dapat berperan serta dalam peningkatan cakupan imunisasi nasional melalui edukasi dan sosialisasi tentang vaksin sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan peningkatan produktivitas nasional, dan aktif dalam memperluas peluang eksport bilateral negara berkembang dan negara islam dalam melakukan diplomasi marketing”. Tambah Rahman.

Diharapkan melalui kerjasama ini Bio Farma dan IKAL semakin berkontribusi dalam pembangunan ketahanan kesehatan nasional bahkan global

Sumber Situs Web Bio Farma

Check Also

Capai Tertinggi Dalam 7 Tahun Terakhir, Pertamina Lakukan Pengeboran 121 Sumur di Blok Mahakam

Pertamina melalui anak usahanya, PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) secara agresif terus melakukan pengeboran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *