Home / Berita / Bio Farma Mendapat Dua Kali Apresiasi dan Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak

Bio Farma Mendapat Dua Kali Apresiasi dan Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak

Belum genap 3 bulan tahun 2019 dilalui, Bio Farma telah menyabet 2 kali apresiasi & penghargaan di bidang perpajakan dari Direktorat Jenderal Pajak Yang pertama dari KPP Wajib Pajak Besar Tiga, dan yang kedua dari Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.

Yang terasa spesial adalah Bio Farma tidak pernah absen selama 3 kali perhelatan yaitu tahun 2016, 2017dan 2018 yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Wajib Pajak Besar & menjadi satu-satunya Wajib Pajak Perusahaan yang menerima dari sektor farmasi,sehingga diharapkan hal ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk ikut berkontribusi secara optimal kepada negara melalui pajak

Menteri Keuangan Republik Indonesia Indonesia, Sri Mulyani menyerahkan secara langsung penghargaan dan diterima secara langsung oleh Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman.

Sri Mulyani dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih kepada penerima penghargaan atas kontribusi, kerjasama & kepatuhan pajak yg baik shg penerimaan negara dapat tercapai secara optimal.

Perlu diketahui bahwa Wajib Pajak yang terdaftar di 4 KPP dibawah koordinasi Kanwil DJP WP Besar terdapat lebih dari 1000 Wajib Pajak Besar terdiri dari perusahaan BUMN beserta afiliasinya, perusahaan besar swasta dan WP besar Orang Pribadi.
Untuk tahun ini ada 30 Wajib Pajak Besar yang berhak menyandang Wajib Pajak terbaik diantaranya

Adapun kriteria apresiasi & penghargaan tersebut adalah tingkat kepatuhan pajak & kerjasama yang optimal antara Wajib Pajak dengan Ditjen Pajak serta kontribusi pada penerimaan negara dari sektor pajak.

Sumber BioFarma, edit koranbumn

Check Also

BNI Ajukan Pinjaman Bilateral Senilai US$ 750 juta kepada Lima Bank Asing

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pengajuan pinjaman bilateral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *