Home / Berita / BNI Semarakan Parade Momo Jelang Asian Para Games 2018

BNI Semarakan Parade Momo Jelang Asian Para Games 2018

Ribuan orang terlihat padat merayap memenuhi landmark kebanggaan warga Jakarta, karena oh karena ada Parade Momo yang diselenggarakan sebagai babak awal buat menyambut event Asian Para Games 2018! Nah, Jakarta berkesempatan menjadi tuan rumah untuk yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Pemerintah dan masyarakat luas menyambut antusias menunggu event ini berlangsung.

Di acara minggu pagi 23 September 2018, Bapak Imam Nahrawi selaku Menpora tidak hanya membuka Parade Momo namun juga menerima mock up TapCash BNI edisi Asian Para Games 2018 secara simbolis dari Ibu Tambok Simanjuntak selaku Direktur Bisnis Retail BNI.

Warna warni dari keragaman Indonesia sudah pasti terlihat di sana sini, membuat Monas terasa lebih ciamik dari biasanya. Tidakk kalah seru adalah jumlah peserta yang ditargetkan hanya 4.000 malah mencapai 10.000 orang! Termasuk para Insan BNI yang tampak meriah mengikuti Parade ini dengan atribut serba orange. Sampai siang tadi, lokasi acara masih dipenuhi oleh masyarakat yang terlihat menikmati live music dari musisi ternama.

Atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Para Games 2018mulai 6-13 Oktober 2018.

Sumber In BNI

Editor; koranbumn

Check Also

ANTAM Menyalurkan Dana Program Kemitraan Tahap Kedua kepada 206 UMK

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa bertepatan pada Hari Pahlawan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *