Home / Berita / BNI Telah Salurkan KUR Rp6,5 Triliun Sampai April 2019

BNI Telah Salurkan KUR Rp6,5 Triliun Sampai April 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. telah merealisasikan penyaluran Kredit Usaha Rakyat atau KUR senilai Rp5,6 triliun sampai dengan April 2019. Nilai tersebut setara dengan 41% target penyaluran KUR sepanjang tahun ini sebesar Rp16 triliun.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Hartono mengatakan bahwa penyaluran kredit bersubsidi tersebut cukup kencang di awal tahun. Sektor yang dibiayai pun kian beragam.

“Kami sudah masuk ke semua segmen dari pertanian sampai pariwisata. Ini paling baru akan kami buat Rumah Nelayan Indonesia di tiga titik luar Jawa,” katanya.

Adapun sampai dengan saat ini penyaluran ke sektor produksi dari KUR BNI telah mencapai 48% dengan tren masih melanjutkan peningkatan.

“Kami sudah masuk ke semua segmen dari pertanian sampai pariwisata. Ini paling baru akan kami buat Rumah Nelayan Indonesia di tiga titik luar Jawa,” katanya kepada Bisnis, belum lama ini.

Adapun sampai dengan saat ini penyaluran ke sektor produksi dari KUR BNI telah mencapai 48% dengan tren masih melanjutkan peningkatan.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *