Home / Berita / BNI Terpilih sebagai The Best Banking Partner dari Ditjen Imigrasi

BNI Terpilih sebagai The Best Banking Partner dari Ditjen Imigrasi

Masih dalam rangka kemeriahan Festival Keimigrasian 2019, maka pada hari ini tengah digelar sebuah event bertajuk Hari Bhakti Imigrasi yang ke-69, Layanan Paspor Masyarakat. Ditjen Imigrasi dan Kementerian Hukum dan HAM berharap untuk selalu dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Bertempat di Plaza Senayan Jakarta, masyarakat bisa datang untuk membuat paspor baru ataupun melakukan perpanjangan paspornya. Acara ini dibuka dengan beberapa sambutan yang diakhiri dengan penekanan tombol secara simbolis, menunjukkan telah resmi dibukanya Festival Keimigrasian 2019.

Ibu Tambok P.S Simanjuntak selaku Direktur Retail Banking BNI juga menyerahkan mock up TapCash edisi Hari Bakti Imigrasi Ke-69 kepada Bapak Mualimin Abdi selaku Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia dan Bapak Maryoto Sumadi selaku Sekretaris Direktorat Imigrasi. BNI yang terpilih sebagai The Best Banking Partner dari Ditjen Imigrasi tentu saja senantiasa memberikan layanan terbaiknya bagi masyarakat yang hadir di Plaza Senayan Jakarta hari ini.

Pembayaran tanpa repot dengan Kartu Dèbit BNI dan layanan pembukaan rekening hadir di Plaza Senayan Jakarta sampai malam nanti.

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *