Home / Berita / Booth BNI Hadir Peresmian Pasar Ikan Modern Muara Baru untuk Mendemonstrasikan fitur BNI Link Aja

Booth BNI Hadir Peresmian Pasar Ikan Modern Muara Baru untuk Mendemonstrasikan fitur BNI Link Aja

Pasar Ikan Modern Muara Baru resmi dibuka, Rabu (13/3). Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti, Menteri BUMN Ibu Rini Sumarno serta Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan. Ibu Susi tidak hanya hadir sebagai tamu tetapi juga memberikan pidato mengenai visi dan misi program pengembangan sumber daya kelautan dan perikanan di Indonesia yang salah satunya adalah program Pasar Ikan Modern Muara Baru, yang mana merupakan adaptasi dari program pasar ikan di negara maju.

Dalam kesempatan ini Bapak Joko widodo dan Ibu Susi Pudjiastuti juga menyempatkan untuk berbelanja dan bertemu langsung dengan para pedagang dan melakukan foto selfie bersama. Beliau juga turut berkunjung ke booth BNI untuk mendemonstrasikan fitur BNI Link Aja yang nantinya bisa digunakan sebagai alat transaksi di Pasar Ikan Modern Muara Baru.

BNI bangga bisa menjadi bagian dalam acara ini. Harapan kedepannya semoga program Pasar Ikan Modern bisa menjadi langkah baru untuk memajukan perekonomian Indonesia khususnya di sektor kelautan dan perikanan.

Sumber BNI, edit koranbumn

Check Also

Komitmen Garuda Indonesia Berdayakan SDM Berkebutuhan Khusus

Garuda Indonesia merencanakan penjajakan kerja sama pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) berkebutuhan khusus, yang nantinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *