Home / Berita / Borobudur Writers & Cultural Festival 2018

Borobudur Writers & Cultural Festival 2018

Borobudur Writers & Cultural Festival adalah wahana pertemuan bagi para penulis baik fiksi maupun non fiksi, para pekerja kreatif, aktivis budaya dan keagamaan lintas iman. Pada tiap tahunnya BWCF berusaha menyajikan tema utama terpilih yang dianggap mampu merangsang para hadirin untuk menyadari kembali keunikan dan kekayaan berbagai pemikiran sastra, kesenian dan religi nusantara.
Acara tahunan Borobudur Writers and Cultural Festival (BWCF) 2018 kembali digelar 22-25 November di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta dan Kawasan Manohara Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

Tahun ini, BWCF mengusung tema “Traveling & Diary, Membaca Ulang Catatan Harian Pelawat Asing ke Nusantara”. Di hari pembukaan, deretan nama besar tersaji lengkap. Ada Salim Lee, Dr. Tan Ta Sen, Prof. Joko Suryo, Mona Lohanda, dan Dr. S. Margana. Selain itu ada pula Halim HD, Andi Muhammad Akmar, Azhari, I Gusti Dibal Ranuh, serta Dr. Hudaja Kandahjaya. “ Sebuah kebanggaan Manohara Borobudur menjadi tempat terselenggaranya acara Borobudur Writers and Cultural Festival (BWCF) ini. Kami berharap dengan terselenggaranya acara ini, semoga para hadirin dapat menyadari kembali keunikan dan kekayaan berbagai pemikiran sastra, kesenian dan religi nusantara. Semoga juga ini dapat membuat dunia pariwisata Indonesia semakin maju dan juga semakin di kenal dunia internasional. Mari kita bersama – sama memajukan pariwisata Indonesia ” Kata GM Manohara Jamaludin Mawardi.
Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi *Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109

Sumber IN TWC

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *