Home / Berita / BP BUMD Tinjau Proyek Pelabuhan Hingga Depo KBN

BP BUMD Tinjau Proyek Pelabuhan Hingga Depo KBN

Kepala Bidang (Kabid) Infrastruktur Pariwisata dan Kawasan Industri, Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta, Budi Purnama bersama enam orang timnya mengunjungi PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero), Selasa, 27 November 2018. Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta bersama Pemerintah Pusat merupakan pemegang saham di PT. KBN (Persero).

Rombongan dari Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta ini berkeliling ke beberapa proyek yang digarap oleh KBN, ditemani Sekretaris Perusahaan KBN Toha Muzaqi dan beberapa Kepala Divisi serta pejabat lainnya.

Proyek yang dikunjungi itu seperti pembangunan pelabuhan di lahan C-04 Marunda, depo Blok F Cakung, bekas kantor lama yang dibongkar dan akan dijadikan lahan depo kontainer, serta mengunjungi kantor baru KBN.

”Pemegang saham mengapresiasi pembangunan yang terus dilakukan oleh KBN, dan berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal,” kata Toha Muzaqi usai mendampingi kunjungan Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta. (*)

Sumber KBN

Check Also

Jelang Tol Balikpapan – Samarinda Beroperasi, Elektronifikasi Pembayaran Mulai Dilakukan

Menjelang beroperasinya Tol Balikpapan – Samarinda, elektronifikasi pembayaran mulai dilakukan. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *