Home / Berita / Brantas Abipraya Menggelar Family Gathering Bersama Anak-Anak Yatim

Brantas Abipraya Menggelar Family Gathering Bersama Anak-Anak Yatim

Rangkaian hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun, PT Brantas Abipraya menggelar family gathering bersama anak-anak yatim dari Madrasah RT 03, Kampung Legok, Banteng Bogor Majelis Ta’lim Al- Fachriyah dan Yayasan Fatihunur ,Sabtu (10/11/2018)

Diawali Penari  menyambut tamu memberikan kalung bunga untuk Komisaris Utama Haryadi dan Direktur Utama Bambang E. Marsono. Kemudian dilanjutkan rangkaian acara yang sudah disusun panitia family gathering.

“Perusahaan kita akan memasuki usia ke-38 tahun. Dengan segala pasang surut dan kendala dan Alhamdulillah masih bisa bertahan sampai saat ini. Tentu itu semua berkat sumbangsih dan keiklasan dari pada bapak ibu sekalian dan dikung oleh keluarga masing,” tutur Bambang dalam sambutannya.

Sambutan serupa disampaikan Komisaris Utama Haryadi. Ditegaskannya, PT Brantas Abipraya bisa berjaya sampai sekarang atas dukung dari para keluarga sekalian.

”Bahwa kemajuan dan kesajateraan Abipraya tidak terlepas dari dukungan keluarga. Keluarga bagian dari kesuksesan perusahaan,” ujar Haryadi.

Kemudian acara selanjutnya dengan pergelaran musik dari secondburn, para romobongan ikut bertepuk tangan dan bernyanyi. Suasana kebahagian pecah dalam acara family gathering tersebut.

Sumber In BrantasAbipraya

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *