Home / Berita / BRI Beri Apresiasi Dana Binaan Kepada Tim dan Pelatih & Panitia Paskibraka Nasional

BRI Beri Apresiasi Dana Binaan Kepada Tim dan Pelatih & Panitia Paskibraka Nasional

Bank BRI kembali memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74, pada 17 Agustus 2019.

Penyerahan Apresiasi ini dilaksanakan di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI,  Jakarta, Senin (19/8).

Kegiatan apresiasi ini secara rutin telah diselenggarakan Bank BRI selama 9 (sembilan) tahun berturut-turut. Hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso didampingi oleh jajaran Direksi BRI.

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan oleh BRI kepada 68 orang pengibar bendera, adalah dana pembinaan berupa Tabungan BRI BritAma dengan total nilai Rp 136 juta. Tidak hanya itu, BRI juga ikut memberikan apresiasi kepada para pelatih, komandan pasukan (Danpas), petugas medis, dan panitia yang berjumlah 42 orang dengan total bantuan sebesar Rp.105 juta.

“Tahun ini BRI mengapresiasi dengan memberikan Rp.241 juta, sebagai dana binaan kepada Tim Paskibraka Nasional. Apresiasi yang rutin diberikan oleh Bank BRI kepada Tim Paskibraka Nasional sejak tahun 2010 ini, merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi,” ungkap Sunarso.

Tim Paskibraka Nasional 2019 merupakan putra-putri terbaik bangsa yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Mereka adalah anak-anak muda terpilih yang berhasil lolos seleksi yang begitu ketat dan pada akhirnya berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

“Melalui kegiatan ini Bank BRI juga ingin memotivasi para generasi muda yang lainnya agar terus terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Bank BRI berkomitmen akan terus mengapresiasi para anak muda untuk terus berprestasi,” pungkas Sunarso

Sumber Merdeka, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *