Home / Berita / BRI Luncurkan Kartu Desain Brizzi Edisi Khusus.

BRI Luncurkan Kartu Desain Brizzi Edisi Khusus.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. membuka official store pertama di platform e-commerce Tokopedia. Menandai hal ini, perseroan menggandeng kreator komik Tahilalats untuk meluncurkan kartu desain Brizzi edisi khusus.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pembukaan toko resmi online pertama ini sebagai strategi dalam mendorong penjualan uang elektronik berbasis kartu perseroan Brizzi. Penjualan Brizzi di Tokopedia juga merupakan upaya BRI untuk mengikuti tren belanja yang saat ini beralih dari belanja offline ke online.

“Selanjutnya jika penjualan Brizzi meningkat maka akan turut mendorong cashless society khususnya bagi kalangan muda. Target awal kami akan jual 3.500 Brizzi desain Tahilalats, tetapi saya yakin angka itu akan habis dalam seminggu,” katanya, Kamis (11/4/2019).

Handayani mengemukakan Brizzi edisi khusus Tahilalats ini akan dijual secara ekslusif dengan mekanisme pre-order per tanggal 8 April 2018 hanya di official store BRI di Tokopedia. Konsumer juga akan mendapat tambahan promo menarik dari BRI seperti gratis ongkos kirim dan pemberian souvenir Tahilalats.

Menurut Handayani, saat ini Brizzi telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan di antaranya untuk belanja di gerai mini market atau merchant kerja sama, pembayaran akses tol, kereta commuter line, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT).

Dia mengharapkan, dengan adanya desain-desain yang baru, unik dan kreatif, dapat memberikan warna serta pilihan yang beragam pada desain kartu Brizzi. Kali ini, BRI dan Tahilalats menyediakan enam desain gambar yang bisa dipilih para pengguna uang elektronik.

“Sampai Desember 2018, kartu Brizzi telah terjual 12,7 juta dengan jumlah transaksi 621 juta dan nilai sales Rp5,81 triliun,” ujarnya.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *