Home / Berita / BRI Salurkan Donasi Rp173,6 juta untuk Guru Honorer di Indonesia

BRI Salurkan Donasi Rp173,6 juta untuk Guru Honorer di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyalurkan donasi Rp173,6 juta untuk guru honorer di Indonesia. Hal itu dalam rangka jelang ulang tahun perseroan yang ke-124.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan perseroan telah bekerja sama dengan platform crowdfunding bernama benihbaik.com untuk memberikan dukungan nyata kepada guru honorer Indonesia.

Perseroan membalut dalam program BRI Apresiasi Guru yang sekaligus merupakan rangkaian dari peringatan Hari Guru 25 November lalu.

“Program ini dilaksanakan mulai 25 November hingga 8 Desember 2019. Mekanisme program ini diikuti oleh nasabah BRI yang melakukan transaksi redeem poin melalui website brishoponline.com/BRIPoin, selanjutnya poin akan dikonversi dalam bentuk satu apresiasi guru honorer,” katanya, Selasa (10/12/2019).

Handayani mengemukakan sepanjang program berjalan itu, perseroan telah mengumpulkan sebanyak 380 transaksi yang menghasilkan Rp173,6 juta untuk disalurkan pada guru honorer.

Adapun bertindak sebagai pihak penyalur benihbaik.com akan memberikan dalam bentuk Tabungan BRI BritAma kepada guru-guru honorer di SD Kepikketik dan SMPN 3 Waigete Sikka, Maumere.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi guru honorer yang telah mengabdikan diri dan berperan dalam mencerdaskan generasi bangsa,” ujar Handayani.

sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Garuda Indonesia yang ke-71

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang ke-71 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *