Home / Anak Perusahaan / BRI Syariah Gandeng Paytren Jaring Nasabah Baru

BRI Syariah Gandeng Paytren Jaring Nasabah Baru

PT Bank BRI Syariah Tbk. berharap dapat meningkatkan akuisisi nasabah baru serta jumlah dana murah lewat kerja sama dengan Paytren.

Direktur Bisnis Komersial BRI Syariah Kokok Alun Akbar mengatakan bahwa kerja sama kedua pihak dalam mempermudah pembukaan rekening akan menguntungkan bagi nasabah, BRI Syariah, dan Paytren.

“Potensi akuisisi nasabah baru lumayan banyak. Karena jumlah jemaah di Paytren sendiri ada sekitar 2 juta,” katanya saat ditemui di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Sebelumnya diberitakan, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. itu mengembangkan sistem untuk memfasilitasi skema onboarding account yang diharapkan dapat meningkatkan layanan, baik untuk nasabah BRI Syariah maupun anggota Paytren.

Melalui skema onboarding account tersebut, anggota Paytren akan dapat memiliki dua sumber dana untuk transaksi yakni e-money Paytren dan rekening tabungan BRIS.

“Ini kolaborasi dalam rangka pemanfaatan teknologi saja, jadi nanti kami bisa memanfaatkan database Paytren dan membernya dapat membuka rekening BRIS di Paytren, tidak perlu datang ke kantor kami. Itu disebut rekening onboard. Kerja samanya sudah difinalkan sebentar lagi bisa digunakan,” tuturnya.

Check Also

Phapros Target Rights Issue dengan Nilai Emisi Rp1,1 triliun pada November 2019

PT Phapros Tbk. menargetkan pelaksanaan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) atau rights issue dengan nilai emisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *