Home / Berita / BRI Syariah Luncurkan 6 Produk Inovasi Baru

BRI Syariah Luncurkan 6 Produk Inovasi Baru

PT Bank BRI Syariah Tbk meluncurkan enam produk baru di miladnya yang ke−10. Pertama, BRISPay yang merupakan layanan pembayaran terkini secara digital yang praktis hanya menggunakan QR code. Layanan BRISPay terhubung dengan mobile banking BRI Syariah, BRIS Online.

Kedua, BRIS Travel adalah layanan bagi nasabah BRI Syariah untuk mengatur perjalanan. Mulai pemesanan hotel, tiket pesawat dan kereta api. Kedua produk ini saat ini sedang menunggu perizinan resmi dari BI, sehingga di acara milad kali ini dilakukan soft launching.

Ketiga, untuk mendukung tren transaksi cashless, BRI Syariah juga merilis BRIZZI BRIS (Co Branding) yang merupakan uang elektronik berbasis kartu elektronik yang diterbitkan Bank BRI dan dipasarkan BRI Syariah, bisa digunakan nasabah maupun non nasabah.

Keempat, BRI Syariah juga serius masuk ke generasi milenial melalui New BRISSMART. ini adalah sistem baru laku pandai BRIsyariah yang tersedia dalam mobile apps android dan web based yang memudahkan agen TemanBRIS melayani transaksi.

Terakhir, untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, dalam miladnya yang ke−10 BRIsyariah meluncurkan kartu ATM Platinum dan Gold. Dengan kartu Platinum dan Gold nasabah bisa bertransaksi dengan limit lebih besar, Kartu ATM Platinum dan Gold ini sudah berlogo GPN.

Direktur Utama PT Bank BRI Syariah Tbk Moch. Hadi Santoso mengatakan, di usianya yang 10 tahun, BRI Syariah diharapkan bisa berlari. “Mencapai cita−citanya sebagai the first digital sharia bank. Untuk itu kita harus terus mengeluarkan inovasi produk, kerja keras dan kerja cerdas dari setiap insan BRIsyariah. Tanpa inovasi, kita akan ketinggalan zaman,” kata dia.

Pada perayaan puncak milad yang digelar di Gedung BPPT Jakarta, Ahad (18/11), BRI Syariah juga melaksanakan beberapa kegiatan CSR. Di antaranya pemberian beasiswa kepada anak korban gempa bumi yang terjadi di Palu. Masih dalam bulan yang sama, BRI Syariah juga turut berbagi apresiasi kepada bayi yang baru lahir di tanggal 17 November 2018.

Sumber Situs Web BRISyariah / republika.co.id

Check Also

IPC dan Pelindo I Tandatangani Perjanjian Induk Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan Batu Ampar Batam

IPC tandatangani Perjanjian Induk ttg Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan Batu Ampar Beserta Area …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *