Home / Berita / BRIsyariah Bantu Masyarakat Jakarta Dapatkan Layanan Kesehatan

BRIsyariah Bantu Masyarakat Jakarta Dapatkan Layanan Kesehatan

BRIsyariah bekerjasama dengan Kodam Jaya/Jayakarta mengadakan bakti sosial pengobatan massal, pemeriksaan gigi dan sunatan massal. Acara digelar di Pangkalan Yonif Mekanis 201/JY tepat pada peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

Kegiatan ini menyasar warga kurang mampu di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta yang dimobilisasi dari wilayah Depok, DKI Jakarta, Tangerang Raya dan Bekasi Raya. Lebih dari 1500 orang diharapkan merasakan manfaat CSR Faedah Kesehatan BRIsyariah melalui pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan sunatan massal.

Warga yang hadir dipersilakan memeriksakan kesehatan secara umum, kesehatan gigi dan mulut. Layanan kesehatan ini tentu menarik warga. “Kami berharap program CSR BRIsyariah dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat”, ujar Direktur Kepatuhan BRIsyariah Agus Katon E. S. di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Selain pemeriksaan kesehatan umum dan kesehatan gigi, BRIsyariah bersama Kodam Jaya/Jayakarta juga menggelar sunatan massal. Seratus anak ikut sebagai peserta sunat massal. Peserta adalah anak−anak yang berdomisili di sekitar Kodam Jaya/ Jayakarta.

Faedah Kesehatan merupakan salah satu CSR dari BRIsyariah. Faedah Kesehatan rutin disalurkan kepada masyarakat melalui kegiatan pemeriksan, pengobatan, dan juga donor darah. Tujuannya adalah memberi kesempatan warga kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan. Khusus menjelang Milad ke−10 BRIsyariah hadir untuk masyarakat melalui beragam Faedah CSRnya.

Selain Faedah Kesehatan, BRIsyariah juga menyalurkan dana CSR melalui Faedah Pendidikan, Faedah Kesehatan, Faedah Sosial, dan Faedah Lingkungan Hidup. Program CSR merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat di sekitarnya, baik secara sosial, ekonomi dan lingkungan masyarakat. Milad BRIsyariah yang ke−10 jatuh tepat tanggal 17 November 2018.

Sumber brisyariah/industri.co.id

Check Also

Literasi Adhi Karya : Pile Integrity Test 

Pernah melakukan Pile Integrity Test ? Pile Integrity Test atau PIT adalah sebuah pengujian untuk mengetahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *