Home / Berita / Brisyariah Sepakat Meningkatkan Kerja sama Bisnis dengan Pertamina

Brisyariah Sepakat Meningkatkan Kerja sama Bisnis dengan Pertamina

Dalam rangka mendukung program pemerintah serta meningkatkan peran bank syariah dalam perekonomian Indonesia, PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah sepakat untuk meningkatkan kerja sama bisnis dengan PT Pertamina (Persero) melalui penandatanganan perjanjian kerja sama yang dikukuhkan pada Rabu, 16 Januari 2019.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ditandatangani di kantor pusat Pertamina oleh Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah Kokok Alun Akbar dan Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Pahala N Mansury.

Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah Kokok Alun Akbar menyatakan BRIsyariah siap memberikan pelayanan yang lengkap bagi Pertamina. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah mewujudkan kerjasama ini sehingga kami bisa melayani pembayaran payroll karyawan Pertamina dan anak perusahaannya. Ini tentu merupakan wujud nyata dukungan Pertamina pada perkembangan ekonomi syariah di Indonesia. Pertamina sebagai BUMN terbesar di Indonesia telah memberikan support yang sangat luar biasa kepada kami di industri perbankan syariah.”

“Disamping kerjasama pembayaran payroll ini, sebelumnya kami juga telah melakukan kerja sama dengan Pertamina dan anak perusahaannya baik dalam hal pengelolaan dana korporat maupun pembiayaan kepada karyawan Pertamina Group, tambah Alun.”

Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Pahala N Mansury dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan langkah serius untuk mendukung industri perbankan syariah Indonesia, disamping juga memberikan pilihan yang lebih luas kepada karyawan Pertamina Group dalam hal layanan perbankan.

Melalui perjanjian kerjasama ini BRIsyariah membuktikan bahwa bank syariah sudah bisa diterima di korporasi besar sekelas Pertamina. BRIsyariah juga sudah masuk ke anak perusahaan Pertamina sehingga semakin membuka kesempatan bank syariah untuk mengembangkan kerja sama yang lebih baik dan berharap bisa berlanjut ke kerja sama yang lain.

Sumber BRISyariah / edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *