Home / Berita / BTN Kenalkan Linkaja Melalui Gelaran Ramadhan Fair 2019

BTN Kenalkan Linkaja Melalui Gelaran Ramadhan Fair 2019

Untuk mengenalkan aplikasi pembayaran nontunai Linkaja Bank BTN menggelar bazar Ramadhan Fair 2019 dengan menggandeng mitra binaan UMKM. Bazar Ramadhan merupakan gelaran rutin setiap tahun yang diadakan Bank BTN.

“Ini memang program tahunan,  namun kali ini kami sekalian mensosialisasikan aplikasi pembayaran nontunai Linkaja. Jadi semua transaksi adalah nontunai,” kata Eksekutif Vice Presiden Sharia BTN Joni Prasetiyanto berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (20/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain dalam rangkan menginformasikan program aplikasi pembayaran nontunai, Ramadhan Fair 2019 juga bertujuan untuk mendekatkan hubungan dengan mitra-mitra BTN serta memberikan kesempatan bagi UMKM binaan untuk meningkatkan omzetnya.

Terdapat sebanyak 28 gerai binaan BTN yang mengisi di acara Ramadhan Fair 2019. Ia menyampaikan pameran bazar tersebut sudah sesuai dengan tujuan awal dirintisnya BTN Syariah yaitu mendorong mitra nasabah, utamanya dari kelas menengah hingga besar.

Sementara itu,  Ketua Ikatan Istri Karyawan dan Pensiunan (IIKPA) BTN, Dei Maryono mengatakan, gelaran Ramadhan Fair kali ini sudah ke tujuh kalinya diselenggarakan. Ia mengharapkan, selalu ada peningkatan capaian setiap tahunnya,  utamanya transaksi BTN untuk mendukung mitra binaan UMKM.

Bank BTN menggelar bazar bertajuk Ramadhan Fair 2019 dengan menargetkan sebanyak 2.200 pengunjung dalam acara tersebut. Consumer Bisnis Head UUS BTN Fitri juga sempat menyampaikan bahwa Ramadhan Fair kali ini juga akan menampilkan berbagi produk UMKM binaan.

Transaksi dalam Ramadhan Fair akan menggunakan aplikasi Linkaja dan juga debit kartu BTN sendiri. Ramadhan Fair merupakan acara tahunan untuk memeriahkan semangat ramadhan.

Berbagai gerai dan produk nasional juga hadir dalam bazar tersebut seperti Ambalantik, Kimia Farma, Kalbe Farma, Shafira, HijUp dan lainnya dengan tawaran diskon hingga 70 persen.

Gelaran ini merupakan salah satu cara Bank BTN meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan jumlah rekening baru. BTN Ramadhan Fair 2019, digelar di Menara BTN Jakarta Pusat dimulai tanggal 20-24 Mei 2019.

Sumber Republika, Edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *