Home / Berita / Bukit Asam Gelar Upacara Peringatan HUT Bukit Asam

Bukit Asam Gelar Upacara Peringatan HUT Bukit Asam

Merayakan Hari Ulang Tahun ke 38, PT Bukit Asam Tbk menggelar Upacara Peringatan HUT Bukit Asam yang dipusatkan pada Lapangan Utama Kantor Pusat Bukit Asam di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (2/3). Arviyan Arifin, Direktur Utama Bukit Asam bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara yang dihadiri oleh Komisaris, Direksi, karyawan dan mitra kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Arviyan Arifin memaparkan pencapaian yang telah diraih Bukit Asam sepanjang 38 tahun seperti Proper Emas dan The Best Overall BUMN. Tak hanya itu, Arviyan juga mengingatkan bahwa pada tahun inilah penambangan batubara di Tanjung Enim berusia tepat 100 tahun.

Usai upacara, serangkaian acara dilakukan untuk memeriahkan HUT ke 38 Bukit Asam. Komisaris dan Direksi melepas burung merpati diikuti balon sebagai penanda peringatan hari lahir Bukit Asam. Selanjutnya, Komisaris dan Direksi menyambut 3 purnakarya yang bersepeda dari Bakaheuni menuju Tanjung Enim. Ketiga purnakarya ini melakukan aksi bersepeda untuk meramaikan HUT Bukit Asam dan menunjukkan rasa cintanya kepada Bukit Asam.

Pada akhir rangkaian upacara, 1.204 penari dari siswa SD, SMP dan SMA di Tanjung Enim melakukan Tari Nyambut yang merupakan khas daerah Lawang Kidul.

Upacara peringatan HUT Bukit Asam ini juga dilakukan di Unit Dermaga Kertapati dan Unit Pelabuhan Tarahan. Usai pelaksanaan HUT, berbagai kegiatan dan perlombaan dilakukan oleh karyawan Bukit Asam.

Melalui Upacara Peringatan kali ini, Arviyan Arifin mengingatkan mengenai tema besar HUT yaitu New Spirit Toward Beyond Coal di mana seluruh karyawan dan mitra kerja juga turut memiliki semangat terbarukan dalam menyongsong era baru Bukit Asam yang kini mulai melakukan hilirisasi batubara.

Sumber Bukit Asam, edit koranbumn

Check Also

IPCC Bagikan Dividen Rp34,87 per Saham dari Laba Bersih Semester I/2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) membagikan dividen interimnya dari laba bersih selama semester I/2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *