Home / Berita / “BUMN Hadir Untuk Negeri” TWC Kembali Meresmikan Pembangunan Rumah Layak Huni Bagi Karyawan

“BUMN Hadir Untuk Negeri” TWC Kembali Meresmikan Pembangunan Rumah Layak Huni Bagi Karyawan

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) untuk maju bersama masyarakat semakin nyata melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkangan (PKBL) TWC dan juga salah satu bentuk nyata Program BUMN Hadir Untuk Negeri serta rasa tanggungjawab sosial terhadap lingkungan (Corporate Social Responsibility) atau CSR.

TWC kembali memberikan bantuan pembangunan Rumah Layak Huni Bagi Karyawan. Program pembangunan rumah layak huni ini diselenggarakan masih dalam rangka rangkaian peringataan Kemerdekaan RI Ke-37 yang diadakan secara serentak oleh BUMN, program ini serentak di lakukan sejak bulan Agustus yang lalu.

Program yang di prakarsai oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Kereta Api Indonesia, Kawasan Industri Wijayakusuma dan Perhutani ini merupakan bentuk nyata dari Program BUMN Hadir Untuk Negeri. Bantuan Rumah Layak Huni kali ini diberikan kepada Bapak Slamet Budi Santoso yang merupakan karyawan dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dengan alamat Beji Kemudo Prambanan Klaten.
Direktur Keuangan, SDM & Investasi, Palwoto mengatakan Program ini dilakukan di Jawa Tengah secara keseluruhan bersama 4 BUMN dan secara nasional bersama seluruh BUMN. BUMN ini di bagi-bagi per provinsi untuk menjalankan program, salah satunya adalah pembanguan rumah layak huni ini.

Lebih lanjut Palwoto mengharapkan dengan adanya bantuan pembangunan rumah ini keluarga bapak Slamet Budi Santoso dapat menjalani kehidupan lebih baik lagi. “Kita ingin berbagi dengan keluarga bapak Budi agar kedepan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik terutama dari rumah yang di huni bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan keluarga.

Pembangunan rumah layak huni yang dilakuakn 4 BUMN ini menghabiskan dana sebesar Rp. 43.100.000,-. Selain memberikan bantuan pembangunan rumah juga memberikan bantuan pemasangan instalasi listrik dan PAM untuk melengkapi sebagai rumah layak huni.
Selain peresmian rumah layak huni, TWC juga melakukan kegiatan penyerahan dan penanaman bantuan tanaman bibit buah anggur di dusun Gunung Ampo Kemudo

Sumber TWC

Check Also

Dirut Bintang Perbowo Berikan Materi kepada Karyawan MT HK 2019

Untuk menyambut segenap MT Hutama Karya, pada hari Selasa yang lalu, tepatnya 9 Juli 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *