Home / Berita / BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Giritengah Borobudur

BUMN Hadir Untuk Negeri, TWC Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Giritengah Borobudur

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) melalui Taman Wisata Candi Borobudur dan PKBL TWC bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Magelang menyalurkan bantuan air bersih di Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang Rabu 7 November 2018.

Penyaluran bantuan air bersih ini sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri. TWC sebagai perusahaan BUMN ingin selalu hadir dan bersama dengan masyarakat serta selalu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara.
Dalam penyaluran bantuan air bersih di Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang kali ini total bantuan yang disalurkan oleh TWC sebanyak 100 tangki dengan berkapasitas 5.000 liter. Warga masyarakat menyambut baik penyaluran bantuan air bersih ini. Tampak banyak warga yang datang dengan membawa berbagai peralatan untuk membawa air bersih tersebut.

Dalam penyaluran bantuan air bersih ini didampingi oleh Pujilah selaku Asman Umum Taman Wisata Candi Borobudur dan Nurhadiyanta Kasi Logistik BPBD Kabupaten Magelang.

Sumber TWC

Check Also

Implementasi Transformasi Digital, Angkasa Pura II Percepat Peningkatan Standar Operasional dan Pelayanan Bandara

PT Angkasa Pura II (Persero) mengklaim telah menjalankan transformasi digital selama tiga tahun terakhir guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *