Home / Berita / BUMN Mudik Bareng Diselenggarakan PTPN III Diikuti 735 Peserta

BUMN Mudik Bareng Diselenggarakan PTPN III Diikuti 735 Peserta

Dalam BUMN Mudik Bareng kali ini, PTPN III (Persero) menyediakan kuota sebanyak 735 tempat duduk dari 19 unit Bus yang antara lain tanggal 29 Mei 2019 adalah 4 Bus tujuan Kota Pekanbaru, 2 bus tujuan banda aceh dan 3 Bus tujuan Kota Padang , sedangkan tanggal 30 Mei 2019 adalah tujuan Pekanbaru 4 bus & Padang 6 bus.

Acara pelepasan juga disertai dengan doa bersama dengan harapan semoga seluruh peserta mudik juga para pengemudi selamat dalam perjalanan hingga sampai ketempat tujuan..

Juga diadakan pemeriksaan kesehatan untuk para pengemudi Bus BUMN Mudik Bareng PTPN III (Persero) di Balai Klinik PTPN III (Persero) demi menjaga keselamatan bersama dan jauh dari Narkoba.

Kami seluruh Jajaran Manajemen dan seluruh karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) mengucapkan selamat mudik, selamat menikmati kebahagiaan berkumpul bersama keluarga untuk seluruh insan BUMN Indonesia.

Rangkaian kegiatan Pelepasan Mudik Bareng BUMN PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dilaksanakan pada hari kamis dan  jumat  tanggal “29 & 30 Mei 2019 oleh oleh seluruh SEVP PTPN III (Persero) beserta jajaran di pelataran Kantor Direksi PTPN III (Persero) jalan Sei Batanghari Medan.

Check Also

Pertamina EP Lakukan Tanggap Darurat Karhutla

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *