Home / Berita / Cerita Tantangan Para Pejuang WIKA di Aljazair

Cerita Tantangan Para Pejuang WIKA di Aljazair

Mengibarkan bendera WIKA di luar negeri menjadi tanggung jawab besar. Setiap harinya tim proyek di Proyek 700 dan 1000 Unit Logement di Baraki dan El Harrach serta 1250 unit logement di Ain Defla dan 1250 unit memulai pekerjaan dengan safety morning talk bersama dengan pekerja lokal.

Bekerja di Aljazair memang memberikan tantangan tersendiri bagi para duta bangsa. Di negara dengan 4 musim ini, suhunya berbeda dengan Indonesia. Saat ini saja, suhunya bisa mencapai 7 hingga minus 1 derajat celcius. Pada saat musim panas tiba, suhunya bisa mencapai 45 derajat.

Cuaca yang dingin menyebabkan pengeringan beton menjadi lebih lama, sehingga tim proyek memutuskan untuk menggunakan heater dengan cara meletakan tungku pemanas LPG dengan suhu 70 – 80 derajat celcius yang disebar secara merata sehingga dapat mempertahankan suhu yang cukup tinggi bagi beton di cuaca yang dingin.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Dirjen Perkeratapian Klaim Pembebasan Lahan LRT Sudah Capai 75 Persen

Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri mengatakan pembebasan lahan saat ini terus berproses. Pembangunan proyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *