Home / Berita / Citilink Indonesia Raih Tingkat Ketepatan Waktu Penerbangan Terbaik Selama Lebaran 2019

Citilink Indonesia Raih Tingkat Ketepatan Waktu Penerbangan Terbaik Selama Lebaran 2019

Maskapai berbiaya hemat atau low cost carrier (LCC) Citilink Indonesia, meraih tingkat ketepatan waktu penerbangan terbaik (On Time Performance – OTP) selama periode peak season Lebaran 2019.

Mengutip pernyataan tertulis Citilink, data itu diumumkan oleh Kementerian Perhubungan. Citilink Indonesia disebut berhasil mencatatkan capaian OTP sebesar 94,88 persen, selama periode peak season Lebaran 2019 yang berlangsung 29 Mei sampai 12 Juni 2019.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, menyatakan raihan OTP pada periode peak season tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dimana pada periode yang sama Citilink tahun lalu mencatatkan capaian OTP sebesar 90,29 persen.

Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara seluruh lini operasional Citilink dalam memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang

“Sesuai dengan komitmen Perusahaan untuk terus meningkatkan budaya operational excellence, kami akan terus menjaga performa ketepatan waktu penerbangan maskapai melalui pengecekan berkala terhadap seluruh lini operasional penerbangan,” lanjut Juliandra.

Meski mengejar performa ketepatan waktu, lanjut dia, Citilink tetap memperhatikan penerapan keamanan dan keselamatan. Hal itu sebagai komitmen perusahaan dalam mengedepankan aspek operational safety.

“Tentunya pencapaian ini akan menjadi tantangan bagi perusahaan untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan pelayanan khususnya dalam hal tingkat ketepatan waktu dalam dunia penerbangan Indonesia,” tutup Juliandra.

Sumber Kumparan, edit koranbumn

Check Also

Menteri Erick Thohir Gelar Sertijab di Kantor Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kabinet Indonesia Maju Erick Thohir tiba di Kementerian BUMN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *