Home / Berita / Community Collaboration : Creative Dialogue di Bazaar Mandalika

Community Collaboration : Creative Dialogue di Bazaar Mandalika

Belakangan gambar aerial pemandangan yang diambil dengan drone memang sedang digandrungi, baik oleh praktisi fotografi profesional, atau oleh kaum awam yang senang berpetualang.

Tak bisa dipungkiri, gambar udara yang diambil oleh drone terlihat indah memanjakan mata. Karenanya, tidak heran jika drone banyak dipakai oleh pelaku wisata dan pebisnis pariwisata untuk mengabadikan gambar lokasi-lokasi yang diunggulkan, termasuk juga di Lombok.

Oleh karenanya, penting untuk berkolaborasi dengan komunitas drone dalam mempromosikan pariwisata Lombok, khususnya The Mandalika melalui gambar dan video ciamik dari udara.

Begitulah penggalan diskusi seru yang terjadi kemarin di Acara “Community Collaboration : Creative Dialogue di Bazaar Mandalika yang kali ini mengangkat tentang peran komunitas drone dalam membangkitkan pariwisata Lombok. Hadir Kakak Suherman, Arief Lasser Sunda dan Agus Harianto dari Komunitas Drone Lombok dan Komunitas Fotografer. Selain diskusi, mereka juga mempraktekkan menerbangkan drone di area The Mandalika.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Waskita Karya Selenggarakan Project Management Development Program

Dalam rangka pengembangan kompetensi para project manager (PM) di Lingkungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *