Home / Berita / Community Collaboration di Panggung Bazaar Mandalika, the Mandalika

Community Collaboration di Panggung Bazaar Mandalika, the Mandalika

“My mission in life is not merely to survive, but to thrive; and to do so with some passion, some compassion, some humor and some style.” -Maya Angelou

Alunan suara Genggong menyelimuti area Bazaar Mandalika Sabtu sore, 23 Maret kemarin. Suara khasnya yang kental unsur mistis berpadu dengan tabuhan bonang dan kendang, menciptakan harmoni gending nan apik. Tak heran, para pengunjung terbuai oleh kesyahduannya.

Itulah sekelumit cerita yang muncul dari keseruan Community Collaboration kemarin. Sebagai rangkaian dari promosi Bazaar Mandalika, kemarin Community Collaboration menampilkan kesenian Genggong dan Betandakan dari desa Ende serta Creative Dialogue yang digawangi oleh pemilik Yuli Homestay, salah satu homestay di Mandalika, dan Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Ende.

Dialog mengangkat tema “Peran Homestay dan Kelompok Sadar Wisata dalam Membangkitkan Kembali Pariwisata Lombok”. Tentunya dialog berjalan dengan interaktif, santai namun berisi.

Setiap hari Sabtu memang selalu ada kegiatan menarik di panggung Bazaar Mandalika, the Mandalika sebagai bagian dari promosi area Bazaar Mandalika ke publik dan juga memperkenalkan seni budaya khas Lombok. Jadi bagi kamu yang kebetulan ada di sekitar the Mandalika, atau sedang merencanakan kunjungan ke sana, tandai kalendermu dan pantau akun kita untuk kabar kegiatan seru lainnya

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

RUPS Waskita Karya Realty

PT Waskita Karya Realty yang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Buku Tahun 2018 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *