Home / Berita / Content Every Think is Back!

Content Every Think is Back!

Content marketing tumbuh sangat signifikan dalam 10 tahun terakhir. Lebih dari 60 persen perusahaan top di seluruh dunia memanfaatkan content marketing sebagai cara untuk mengkomunikasikan produk dan jasa yang mereka miliki ke pasar. Bahkan perusahaan-perusahaan ini berencana untuk menggenjot content marketing pada tahun-tahun mendatang.

Tidak seperti content marketing yang bertujuan untuk menyajikan informasi dan mengedukasi konsumen melalui kanal digital internal perusahaan, digital PR berfokus untuk membangun reputasi dan citra positif perusahaan melalui kanal digital eksternal perusahaan. Jika keduanya berkolaborasi dan bersinergi secara efektif, akan meningkatkan value perusahaan secara signifikan. Seperti koin uang dengan dua sisinya yang menjadikannya bernilai.

PFN mempersembahkan
CONTENT EVERY THINK #2 “TWO SIDE OF THE SAME COIN: CONTENT MARKETING & DIGITAL PR”

dengan menghadirkan pembicara Burhan Abe (Editor Chief MALE Indonesia) dengan moderator Indra Hendradi (Creative & Marcomm Strategist PFN)
.
📅 Jum’at, 10 Mei 2019
🕝 14.00 WIB
📍 Rumah Kreasi CGV FX Sudirman

Acara terbuka untuk umum, pendaftaraan bisa melalui bit.ly/CETPFN2

So, tunggu apa lagi! KUOTA KURSI TERBATAS

Narahubung📱: Brando (0813-1037-0685)

Sumber PFN, edit koranbumn

Check Also

Susunan Dewan Komisaris BNI Terkini

Menteri BUMN Erick Thohir resmi mengangkat Agus D Martowardojo menjadi Komisaris Utama PT Bank Nasional Indonesia (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *