Home / Berita / Corporate Culture Baru dan Paduan Suara Millennials BERDIKARI

Corporate Culture Baru dan Paduan Suara Millennials BERDIKARI

Mengawali tahun 2019, PT Berdikari (Persero) resmikan corporate cultuture baru dengan singkatan SIP (Sinergi, Integritas dan Profesional) dalam acara Coffee Morning (4/2/19). Nilai-nilai yang terkandung dalam Sinergi diantaranya  saling percaya dan kerjasama, komunikasi efektif, solusi terbaik untuk Bersama.  Nilai-nilai yang terkandung dalam Integritas diantaranya jujur dan tulus, konsisten, dan penuh dedikasi. Nilai-nilai yang terkandung dalam Profesional diantaranya pelayanan prima, hasil kerja berkualitas dan bertanggung jawab.

Direktur Utama PT Berdikari (Persero), Bapak Eko Taufik Wibowo dalam sambutannya mengatakan “Kita harus saling bersinergi satu sama lain, baik itu supporting maupun operasional untuk menjadikan perusahaan ini lebih baik lagi”. Corporate Culture yang baru ini diharapkan bisa menjadi nilai-nilai yang harus dimiliki oleh seluruh karyawan PT Berdikari (Persero).  Beliau juga menyampaikan telah menyusun beberapa strategi untuk menjadikan PT Berdikari (Persero) lebih baik lagi.

Selain Corporate Culture,  paduan suara millennials PT Berdikari (Persero) juga telah diresmikan. Paduan Suara tersebut diapresiasi oleh Direksi. Kemeriahanpun dirasakan oleh semua karyawan dalam acaracoffee morning tersebut. Harapannya, Millennials PT Berdikari (Persero) dapat memberikan warna baru di kegiatan-kegiatan millennials baik internal maupun eksternal perusahaan.

Sumber Berdikari, edit koranbumn

Check Also

Waskita Karya Dapatkan Kunjungan dari Menteri Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan Tol Cinere-Serpong

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  mendapatkan kunjungan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *