Home / Berita / Cottage Dagi Abhinaya

Cottage Dagi Abhinaya

Di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya, sudah semakin sulit mendapatkan tempat dengan udara segar. Tapi jangan kuatir, Dagi Abhinaya hadir untuk menjawab permasalahan ini.

Penginapan Cottage ditengah area ruang terbuka hijau di Dagi Abhinaya ini bisa membuat Anda kembali menghirup udara segar yang ternyata punya banyak maanfaat bagi kesehatan tubuh.

Saat terbangun di pagi hari, Anda dapat menghirup sejuknya udara pagi dari teras kamar Cottage Dagi Abhinaya, sambil menikmati view Candi Borobudur tepat didepan mata. Pepohonan hijau disekitar Cottage semakin menambah keasrian kawasan ini.

Aktivitas menarik lainnya untuk menikmati kesejukan atmosfer Dagi Abhinaya adalah dengan menggunakan Sepeda Onthel. Anda dapat berkeliling menggunakan Sepeda Tua ini menyusuri area Bukit Dagi, lokasi yang masih sarat dengan pepohonan hijau nan rindang di sepanjang jalan.

Nah, menarik bukan? Menginap di Cottage Dagi Abhinaya  lalu menikmati sejuknya udara pagi yang masih berkabut dengan Sepeda Onthel Tua ini.
Telp : (0293) 7182922 / 085 292 292 008
Email : dagiabhinaya@borobudurpark.co.id
IG : @dagiabhinaya
Website : www.dagiabhinaya.com

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *